WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


WIDGET ALEXA PERLU DI UPDATE




Kurang lebih dua hari yang lalu Alexa kembali meng-update rankingnya. Alexa kini tampaknya memperbarui peringkatnya setiap bulan sekali setelah update terakhir dilakukan pada awal Januari lalu.

Dalam satu bulan blog ini memperoleh kenaikan lumayan, meski ranking alexa-nya belum bagus-bagus amat. Naik +/- 500 ribu point cukup menyenangkan meski saya tetap pada pendapat bahwa alexa ranking tidak dapat dipercaya. Yah paling nggak blog ini sudah punya daya tawar lebih besar kalau mau diikutkan PTR Big Grin.

Setiap kali alexa memperbarui rankingnya, jangan lupa mengganti widget alexa yang terpasang di blog anda. Widget itu rupanya tidak terganti secara otomatis sesuai dengan peringkat yang berlaku kini. Beberapa kali saya menemukan blog dengan alexa ranking yang berbeda antara widget dan keadaaan sebenarnya,

Masuk saja ke situs alexa dan isikan URL blog anda. Lihatlah apakah alexa rank yang tercantum dalam widget anda sama dengan peringkat yang berlaku kini. Jika tidak, sudah waktunya anda mengganti widget blog anda. masukkan lagi kode yang baru ke blog untuk memperbarui widget anda.

Cara paling mudah untuk terus memantau pemantau perkembangan alexa dan tidak terlambat memperbarui widget adalah dengan menginstal add on alexa sparky atau search status pada browser firefox anda. Dari situ anda dapat mengetahui kapan anda harus memperbarui widget anda.

Catatan:
Tunggu satu - dua hari jika peringkat yang disajikan situs alexa berbeda dengan apa yang disajikan sparky atau search status. Peringkat alexa biasanya berubah-ubah di hari pergantian. Tunggu hingga alexa menemukan ranking tepat blog anda (biasanya satu atau dua hari) baru kemudian anda bisa memperbarui widget anda.

SUMBER http://www.blogdoes.com/




Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: WIDGET ALEXA PERLU DI UPDATE
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...