WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


CARA BERHENTI SMS BERLANGGANAN NSP RBT 1212




CARA BERHENTI SMS BERLANGGANAN NSP RBT 1212 itulah judul artikel yang akan saya bahas kali ini dan bagi yang memerlukanhari raya silahkan klik SMS IDUL FITRI karena banyak sekali yang bertanya bagaimana cara berhenti langganan NSP yang menyedot pulsa tanpa permisi dan sangat merugikan tentunya bahkan kita tidak merasa mendaftarkan NSP Nada dering 1212 tapi tiba-tiba muncul di HP kita nah bagi yang tidak biasa mengunakan NAda rbt NSP 1212 akan kesulitan untuk menghentikaannya dan berikut cara berhenti langganan sms premium nsp rbt 1212 :

Cara berhenti berlangganan NSP 1212 (Nada Sambung Pribadi) dari Operator Telkomsel (Kartu As, SIMpati, Halo):

- Apabila anda sebelumnya mengaktifkan NSP dengan cara ketik RING ON (Kode Lagu), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan, ketik RING OFF kirim ke 1212

- Apabila anda sebelumnya mengaktifkan NSP dengan cara ketik RING SUB (Kode Lagu), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan, ketik RING UNSUB (Kode Lagu) kirim ke 1212

Kalau anda merasa tidak pernah mengaktifkan NSP, dengan kata lain NSP secara otomatis telah aktif di nomor anda, maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan mencoba keduanya, yaitu ketik RING OFF kirim ke 1212 dan atau kalau NSP tetap masih aktif (belum ada balasan berhenti berlangganan dari 1212), maka cara berhenti berlangganan NSP 1212 adalah dengan ketik RING UNSUB (Kode Lagu) tapi berdasarkan pengalaman sy cukup sms RING OFF lalu krm ke 1212.

Untuk mengetahui "kode lagu" NSP anda, maka anda perlu melakukan cara:

a. Menunggu sampai dengan masa aktif NSP anda habis dan usahakan pulsa anda dalam kondisi "Rp.0" (agar masa berlangganan NSP tidak secara otomatis diperpanjang), disitu anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang nomor "kode lagu".

b. Anda dapat melakukan cara kedua, apabila anda tidak sabar menunggu habisnya masa aktif NSP, yaitu dengan cara mengaktifkan NSP baru, dengan cara ketik RING ON kirim ke 1212 dan pilih lagunya, setelah NSP yang baru aktif maka catatlah "kode lagu" NSP anda, kemudian silahkan mencoba menonaktifkan NSP dengan cara ketik RING OFF kemudian kirim ke 1212.


Cara berhenti berlangganan layanan RBT (Ring Back Tone) untuk Operator XL (Kartu Bebas, Jempol dan Xplor) adalah dengan cara ketik UNSUB kemudian kirim ke 1818.

Cara berhenti berlangganan layanan i-ring untuk operator Indosat (Matrix, Starone, IM3 dan Mentari) adalah dengan cara ketik UNREG kemudian kirim ke 808.

Cara berhenti berlangganan layanan Nada Sambung, untuk operator Esia adalah dengan cara ketik RING UNSUB kemudian kirim ke 8888.

Cara berhenti berlangganan RBT Three, untuk Operator 3 (Three) adalah dengan cara ketik UNREG kirim ke 1212, atau UNREG kirim ke 1212.

Cara berhenti berlangganan Flexitone, untuk operator Telkom Flexi adalah dengan cara ketik RING OFF dan kemudian kirim ke 1212.

Cara berhenti berlangganan layanan RINGGO untuk operator Fren, adalah dengan cara ketik RINGGO HAPUS kemudian kirimkan ke 2525, Jika ada balasan, ketik ya dan kirimkan ke 2525.

Dan untuk Sms Premium anda hrs tau dulu nama waktu daftar sms premium anda misal REG UNTUNG no nya 9400 nah untuk berhentinya tinggal UNREG UNTUNG kirim ke 9400 atau  OFF UNTUNG kirim ke 9400 dan smoga berhasil


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: CARA BERHENTI SMS BERLANGGANAN NSP RBT 1212
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...