WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


AUDY ITEM DAN IKO UWAIS BERPACARAN




AUDY ITEM DAN IKO UWAIS BERPACARAN Aktor laga bintang film The Redemtion atau serbuan maut yang takut krupuk itu sekarang resmi berpacaran dengan Audy item yang sebelumnya berpacaran dengan Jane selimar. yaitu Audy Item (29) akhirnya buka suara terkait tudingan padanya sebagai orang ketiga, dibaliknya bubarnya  kisah asmara  Jane Shalimar dengan aktor laga Iko Uwais yang sekarang menjadi kekasihnya. Menurut Pelantun Menangis Semalam ini, dia pacaran dengan bintang film The Raid: Redemption itu setelah resmi bubaran dengan Jane.

"Saya tidak harus bicara banyak. Mungkin bisa ditanyakan langsung ke orangnya (Jane). Saya di sini ingin mengklarifikasi, bahwa saya bukan orang ketiga.  Saya kenal Iko jauh setelah dia putus. Kalau Iko dekatin saya,  dia (Iko) sudah tidak  punya pacar," kata Audy ditemui selepas mengisi acara  peluncuran Tiviku di Planet Hollywood Jakarta, Senin 21 Mei.

Lebih lanjut Audy mengatakan, terkait cacian, makian yang dialamatkan padanya lewat jejaring facebook, twitter dan sebagainya buatnya hanya fitnah belaka.
"Biarlah semuanya itu berlalu dan  menjadikan saya dan Iko melakukan sesuatu yang lebih baik lagi pada hubungan kita. Saya tidak punya permasalahan ini sebagai satu ujian dan pelajaran,  mudah-mudahan diangkat dimuliakan Allah dan melangkah lebih indah," katanya.Bagaimana komentar keluarga Iko terkait berita miring ini? "Ya keluarga mendoakan yang terbaik saja. Untuk berita-berita seperti (berita miring)  bukan kita yang mulai, kita nggak mau cari gara-garalah," kata Audy lagi.

Meski tidak membeberkan kapan resmi jadian dengan Iko, putri musisi jazz senior Jopie Item mengaku hubungannya dengan Iko tak sekadar hubungan antar dua insan yang tengah dimabuk cinta.Tetapi hubungan mereka sudah hubungan antar keluarga.  "Keluarga sudah bertemu dan kita sudah dekat doain aja," kata Audy terakhir mereka menggelar pertemuan keluarga pada hari Kamis (17/5) di sebuah restoran di Jakarta.

Apakah pertemuan ini untuk meresmikan hubungan mereka sekaligus menentukan tanggal pernikahan? "Pertemuan silaturahmi kedua keluarga saja. Tujuannya  kita jadi semakin dekat. Kalau menentukan tanggal belum. Kalaupun ada omongan kan untuk kebaikan juga," katanya. Kayaknya sudah mantap dengan Iko ? Ya begitu deh. Dia orangnya baik, soleh. Kalaupun saya kagum dengan sosok di film, tapi lebih mengagumi sosok dirinya sendiri," kata Audy dengan wajah sumringah.

AUDY ITEM RESMI BERPACARAN DENGAN IKO UWAIS Aktor bintang film Redemtion berpacaran dengan audy item ASEMREGES Rating: 4.5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: AUDY ITEM DAN IKO UWAIS BERPACARAN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...