WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


NASSAAR KDI NIKAHI JANDA KAYA




NASSAAR KDI NIKAHI JANDA KAYA BEDA USIA 10 TAHUN berita hebot yang lagi hot di dunia artis kjali ini yaitu Nassar Farhat Sungkar atau lebih dikenal dengan panggilan Nazar KDI karena pernah ikutan lomba KDI menikahi Muszdalifah janda beranak empat di Masjid Al-A’Zhom, Kota Tangerang, Banten, Kamis 17 Mei, tepat pukul 09.00 wib.

Dengan menyerahkan mas kawin satu set berlian Nassar mengucap ijab kabul berjalan lancar. Prosesi akad nikah itu dihadiri sejumlah pesohor di antaranya Eksanti Purwata, Rhoma Irama, Edis Adelia,Saipul Jamil, Fitri Karlina dan Ustadz Solmed.

“Alhamdulillah semuanya seperti yang direncanakan. Jadi, tidak ada lagi fitnah dan omongan yang tidak benar tentang hubungan kami,”ujar Nassar yang disambut senyum oleh Muszdalifah.
Nassar mengenal Muszdalifah yang lebih tua sepuluh tahun itu bermula dari dikenalkan oleh temannya dalam satu acara.”Saat itu kami saling kenal, dan hubungan kami berlanjut,”kata Nassar lagi. Hubungan yang terjalin tiga bulan lamanya itu akhirnya berujung pada pernikahan.

Suara-suara di luaran mengatakan menyudutkan Nassar yang mau menikahi Muszdalifah karena janda itu kaya raya, sepeninggal suaminya yang wafat beberapa tahun lalu.”Saya senang dengan mama sudah punya pendamping lagi. Semoga mama bahagia,”ujar salah seorang anak Muszdalifah. Mereka katanya tidak keberatan ibundanya menikah dengan pria yang lebih muda dan seorang artis penyanyi.

Kejutan yang dialami oleh teman-teman Nassar, menyaksikan Nassar yang menikah mendadak itu, juga membuat terkejut kedua orangtua Nassar.”Saya justru tahu lebih dahulu bukan dari Nassar tapi dari infoteinmen,”ungkap Husen Sungkar, ayah Nassar.

”Saya juga sempat melarang dan menasehati agar menikah dengan seumuran, tapi dia keukeuh dan sama-sama  cinta, ya saya tinggal merestui saja,”imbuh pria berdarah Arab ini.

Usai menikah pasangan suami-istri ini akan berbulan madu.”Tapi belum tahu mau kemana. Karena anak-anak maunya jalan-jalan, sementara saya dan istri maunya bulan madunya umroh,”ujar Nassar dengan wajah tenang dan bahagia.”Soal momongan secepatnya kami ingin memberi adik buat anak-anak kami yang sekarang,”ungkap Nassar.



NASAAR NIKAHI JANDA KAYA Nasaar menikah dengan janda kaya beda usia 10 tahun ASEMREGES Rating: 5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: NASSAAR KDI NIKAHI JANDA KAYA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...