WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


MENGHADAPI JEPANG TIMNAS INDONESIA TIDAK DIPERKUAT KIPER AJI SAKA




MENGHADAPI JEPANG TIMNAS INDONESIA TIDAK DIPERKUAT KIPER AJI SAKA

Laga penentuan Indonesia VS Jepang nanti malam Pkl 19.30 WIB di Riau, Kamis (12/7/2012), Indonesia terancam kehilangan penjaga gawang utamanya, Ajisaka. Kiper muda asal Arema IPL ini diragukan tampil lantaran mengalami cedera saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Makau di pertandingan sebelumnya.

Di laga melawan Makau, Ajisaka memang terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh M. Ridwan sesaat setelah gawangnya kemasukan. Bobolnya gawang Indonesia itu sendiri bermula dari kesalahan lini belakang Garuda Muda.

Pemain Makau, Pang Chi Hang, yang mampu menerobos bek Indonesia langsung berhadapan dengan Ajisaka yang juga sudah maju ke depan untuk menyongsong bola. Apes, alih-alih mampu menghalau bola. Pang Chi Hang justru mampu melewatinya dan menceploskan gol ke gawang Indonesia.

Ajisaka sendiri terlihat terjatuh setelah kegagalannya menjauhkan bola dari mulut gawang. Dengan gol tersebut, Makau berhasil memperkecil kekalahan menjadi 2-1 yang menjadi skor akhir dalam laga itu.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Liestiadi, menjelaskan bahwa cederanya Ajisaka bukan karena bertumbukan dengan Pang Chi Hang, melainkan karena salah jatuh usai hendak menghalau bola.

”Ia cedera karena salah jatuh, antara betis dan kaki bagian dalamnya yang cedera,” ujar Liestiadi di Pekanbaru, Rabu (11/7/2012).

Dokter tim Merah-Putih, Ikhwan Zein, menambahkan, akibat cedera itu, peluang Ajisaka untuk tampil melawan Jepang sangat tipis.

”Kalau dilihat dari cederanya, kemungkinan dia untuk turun besok sangat kecil,” kata Ikhwan Zein.


MENGHADAPI JEPANG TIMNAS INDONESIA TIDAK DIPERKUAT KIPER AJI SAKA Ajisaka. Kiper muda asal Arema IPL ini diragukan tampil lantaran mengalami cedera saat Timnas Indonesia U-22 menghadapi Makau di pertandingan sebelumnya.
ASEMREGES Rating: 5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: MENGHADAPI JEPANG TIMNAS INDONESIA TIDAK DIPERKUAT KIPER AJI SAKA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...