WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


ANDIK FIRMANSYAH BATAL BERMAIN DI DC UNITED




ANDIK FIRMANSYAH BATAL BERMAIN DI DC UNITED berita berikuit tentang ANDIK FIRMANSYAH GAGAL BERMAIN DI DC UNITED

Andik Vermansyah pulang ke Indonesia setelah lebih dari dua minggu menjalani latihan bersama tim peserta kompetisi tertinggi di Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS), DC United, di Washington. Apakah dengan demikian DC United tidak berminat untuk merekrut Andik Vermansyah?

Ada beberapa alasan mengapa DC United tidak segera menindaklanjuti pertaliannya dengan pemain yang kerap disebut sebagai Lionel Messi-nya Indonesia itu. Salah satunya adalah karena bursa transfer di MLS sudah berakhir sehingga peluang Andik Vermansyah untuk bergabung dengan DC United untuk kali ini sudah tertutup.

Alasan kedua adalah karena staf pelatih DC United menganggap bahwa waktu yang hanya sebentar tidak cukup untuk menilai apakah pemain mungil kebanggaan Persebaya Surabaya itu layak untuk langsung direkrut.

Meskipun akhirnya memulangkan Andik Vermansyah, namun pelatih DC United, Ben Olsen, berjanji akan terus memantau perkembangan kapten Timnas Indonesia U-22 itu. Menurutnya, Andik Vermansyah adalah pemain yang menjanjikan dan masih berpotensi bisa lebih berkembang. Ben Olsen juga mengagumi gaya permainan Andik Vermansyah yang cepat dan menghibur.

    “Andik (Vermansyah) pemain bagus dari segi teknik. Dia sangat cepat, permainannya enak dilihat dan menghibur. Andik masih akan sangat berkembang,” ujar pelatih berdarah Swedia yang juga merupakan pemain legendaris DC United ini.

Andik Vermansyah sendiri mengaku sangat senang dan beruntung bisa berkesempatan berlatih di DC United, kendati hanya bersama tim cadangan. Banyak pengalaman dan pelajaran penting yang diperoleh Andik Vermansyah selama merumput di Washington.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: ANDIK FIRMANSYAH BATAL BERMAIN DI DC UNITED
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...