WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HASIL JOIN COMMITTEE PSSI DI KUALA LUMPUR




HASIL JOIN COMMITTEE PSSI DI KUALA LUMPUR berita bola untuk kali ini tentang HASIL KESEPAKATAN JOIN COMMITTEE PSSI DI KUALA LUMPUR AFC

Berikut hasil keputusan rapat JCC PSSI di Kuala Lumpur Malaysia 20 September 2012
Pertama, Joint Committee yang terdiri dari perwakilan PSSI dan KPSI telah menyepakati untuk membentuk sebuah kompetisi profesional yang akan dimulai pada 2014 mendatang. Dengan demikian, pada musim 2012/2013 ini, kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL) masih tetap berjalan masing-masing sebagai fase pra kualifikasi menuju kompetisi baru.

        Kedua, Joint Committee akan mengangkat kembali 4 anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang telah dipecat oleh kepengurusan Djohar Arifin Husin, Keempat orang yang akan dikembalikan ke jabatannya semula itu adalah La Nyalla Mattalitti, Tony Apriliani, Erwin Dwi Budiman, dan Roberto Rouw.

        Ketiga, Joint Committee atas rekomendasi AFC dan FIFA hanya mengakui satu timnas saja, yakni Timnas Indonesia di bawah pengelolaan PSSI. Namun, poin ini masih menjadi masalah karena adanya perbedaan penafsiran antara PSSI dan KPSI.

        Keempat, mengenai revisi Statuta PSSI, Joint Committee akan membentuk badan pekerja yang bertugas untuk merumuskan amandemen Statuta PSSI.

        Kelima, Joint Committee, yakni PSSI dan KPSI, telah sepakat akan menggelar Kongres PSSI selambat-lambatnya sebelum tahun 2012 berakhir.



Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HASIL JOIN COMMITTEE PSSI DI KUALA LUMPUR
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...