WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


MITSUBISHI MIRAGE




MITSUBISHI MIRAGE berita online otomotif kali ini tentang MOBIL MURAH MITSUBISHI

Mobil rendah biaya dan hemat bahan bakar kini tengah menjadi tren di Indonesia. Ini tak lain, karena rencana pemerintah mengeluarkan insentif bagi Low Cost and Green Car (LCGC).
HARGA MITSUBISHI MIRAGE

Hingga kini, aturan itu masih misteri. Semua pemangku kepentingan baru bisa menebak-nebak mobil yang akan mendapat perlakukan khusus, bebas Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM). Tentu saja, insentif ini sangat diburu karena bisa menurunkan harga jual kendaraan hingga 10 persen.

Tak cuma Grup Astra dengan Astra HARGA DAN SPESIFIKASI Toyota Agya dan Astra HARGA DAN SPESIFIKASI Daihatsu Ayla, Mitsubishi juga siap memasuki segmen mobil di bawah Rp100 juta. Tentunya, ini atas persetujuan prinsipal Mitsubishi Jepang.

Mitsubishi Mirage akan menghadapi lawan-lawan kuat di kelasnya, seperti Honda Brio, Nissan March, Kia Picanto, Daihatsu Sirion, dan Suzuki Splash.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: MITSUBISHI MIRAGE
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...