WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


SPESIFIKASI MITSUBISHI MIRAGE




SPESIFIKASI MOBIL MURAH MITSUBISHI MIRAGE artikel berikut tentang SPESIFIKASI MESIN MITSUBISHI MIRAGE MOBIL MURAH

Mitsubishi Mirage, citycar yang memiliki berbagai warna sangat mencuri perhatian pengguna jalan lain. Pilihan Warna Mobil Murah Mitsubishi Mirage Warna-warna cerah bak pelangi seperti, hijau tua, hijau muda, kuning, merah, abu-abu, hitam, dan putih ini sangat kontras di jalanan ibu kota. Tentu saja, bagi Anda yang suka cari perhatian, citycar ini bisa jadi alternatif.

Sayangnya untuk tipe selain Exceed, mobil ini belum dilengkapi radiator grill chrome. Jadilah mobil yang sebenarnya cukup sporty ini. terkesan tak ada minim variasi.

Dari segi interior, citycar besutan pabrikan berlambang tiga berlian ini cukup menarik, khususnya dalam susunan dashboard yang terlihat rapi dan kekar. Penempatan audia di tengah dan lubang AC di atasnya membuat tampilan lebih menarik. Apalagi suara audionya lumayan baik di antara kelas citycar yang lain.

Dari fitur, selain audio, keunggulan lain adalah kontrol suhu ruang yang sudah otomatis. Bila Anda ingin suhu 20 derajat celcius, Anda tinggal menekan tombol di angka itu. Anda tak perlu takut suhu ruang mobil sampai sangat dingin karena sudah otomatis. Pastinya fitur ini mengadopsi mobil-mobil mahal yang lain.

Anda juga bisa mengukur konsumsi bahan bakar, karena Mirage dilengkapi alat itu. Termasuk, berapa jarak Anda harus mengisi bensin.

Dari sisi kelegaan, mobil ini cukup untuk orang Indonesia yang memiliki tinggi rata-rata 1,8 meter. Penumpang belakang masih lega dan masih bisa menyantaikan kaki.

Sayangnya, ada beberapa fitur standar yang tak ada di mobil ini, seperti pegangan tangan untuk pengemudi belakang, tempat botol penumpang belakang cuma satu, dan dudukan jok yang kurang nyaman untuk jalan lebih dari tiga jam.

Manufer Handling Mitsubishi Mirage

Berdimensi kecil dengan panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.500 mm, serta wheel base 2.450 mm, Mirage memiliki radius putar terkecil di kelasnya, yaitu 4,4 m. Tentu saja mobil ini sangat baik untuk jalanan Jakarta yang sempit.

Mirage  juga memiliki visibilitas mengemudi yang leluasa berkat kap mesin depannya didesain melandai. Alhasil, Anda mudah cari celah kemacetan.

Pegangan kemudi juga lebih enak berkat teknologi Electronic Power Streering (EPS). Berdesain 3 spoke, pengemudi sangat leluasa memegang kendali.

Sebenarnya EPS hanya membantu meringkan tenaga saat Anda menyetir. Sistem ini menggunakan  motor listrik sehingga mudah dikontrol pada saat harus memarkir mundur dan mengubah berat steer sesuai kecepatan mobil. Teknologi ini telah digunakan pada Honda Brio dan All New KIA Picanto.

SPESIFIKASI MESIN MOBIL MURAH MITSUBISHI MIRAGE

Mirage dibekali Kapistas mesin 1.200. cc 1.2-liter bertenaga 77 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 100 Nm pada 4.000 Nm, dan diklaim meminum bahan bakar 22 km/liter. Mobil pabrikan Jepang ini memiliki kecepatan maksimum 120 

Pesaing Honda Brio, Nissan March, KIA Picanto, dan Suzuki Splash ini hadir dalam tiga varian, yaitu Exceed (tertinggi), GLS (menengah), dan GLX (terendah). Tipe Exceed dan GLS akan mengandal mesin 1.2 liter 12 valve, 3 cylinder DOHC MIVEC yang dikawinkan dengan transmisi Invecs III CVT.

Sedangkan GLX mengusung mesin yang sama dengan Exceed dan GLS, hanya saja transmisi yang digunakan manual 5-speed. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga maksimum 77 PS pada 6000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4000 rpm.

Transmisi otomatis CVT Invecs III pada Mirage dilengkapi dengan sistem kunci perseneling (shift lock), di mana dapat mengubah ke mode N saat sedang di posisi P. Untuk mengubahnya pengemudi harus menginjak rem terlebih dulu agar lebih aman.

Teknologi CVT pada mobil yang diimpor utuh dari Thailand ini juga memiliki Idle Neutral Control yang merupakan sistem pemotong kekuatan kerja dan transmisi ke roda saat menginjak rem untuk mengurangi beban Tourque Converter pada transmisi otomatis.

Tenaga ini cukup untuk tarikan pertama di tengah kemacetan Jakarta. Konsumsi bahan bakar pun sangat irit. Di tengah kemacetan tol, dengan jalan tak lebih dari 10 km per jam, Mirage masih mencatat 10 km per liter. Bahkan saat jalanan sedikit lengang, kami bisa mencatat 18 km per liter.

Sedikit boros bila dibandingkan dengan hasil tes di Jepang dan Thailand dengan hasil 27 km/liter (di Jepang) dan 21 km/liter (di Thailand). Mungkin cara mengemudi kami yang kurang baik bila dibandingkan saat pengetesan.

Mirage hadir dalam tiga varian, yaitu Exceed (tertinggi), GLS (menengah), dan GLX (terendah). Tipe Exceed dan GLS akan mengandal mesin 1.2 liter 12 valve, 3 cylinder DOHC MIVEC yang dikawinkan dengan transmisi Invecs III CVT.

Sedangkan GLX mengusung mesin yang sama dengan Exceed dan GLS, hanya saja transmisi yang digunakan manual 5-speed. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga maksimum 77 PS pada 6000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4000 rpm.

Mobil berdimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.500 mm, serta wheel base 2.450 mm ini memiliki desain yang cukup sporty untuk kendaraan kompak. Dengan radius putar terkecil di kelasnya yaitu 4,4 m membuat Mirage sangat cocok dikendarai diperkotaan.

Mirage juga miliki visibilitas mengemudi yang leluasa, di mana kap mesin depannya didesain melandai. Teknologi steering wheel pada Mirage telah dilengkapi Electronic Power Streering (EPS) dengan desain 3 spoke sehingga membuat pegangan kemudi lebih mantab.

Dengan EPS dapat membantu meringkan tenaga dengan sistem motor listrik sehingga mudah dikontrol pada saat harus memarkir mundur dalam kota dan mengubah berat steer sesuai kecepatan mobil.

Transmisi otomatis CVT Invecs III pada Mirage dilengkapi dengan sistem kunci perseneling (shift lock), di mana dapat mengubah ke mode N saat sedang di posisi P.  Untuk mengubahnya pengemudi harus menginjak rem terlebih dahulu agar lebih aman.

Teknologi CVT pada mobil yang diimpor utuh dari Thailand ini juga memiliki Idle Neutral Control yang merupakan sistem pemotong kekuatan kerja dan transmisi ke roda saat menginjak rem untuk mengurangi beban Tourque Converter pada transmisi otomatis.

Untuk urusan keamanan, Mirage dipersenjati teknologi terdepan Mitsubishi, yaitu RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), yang dapat mendistribusikan kekuatan ke bagian bawah struktur saat terjadi kecelakaan ketika terjadi benturan, sehingga dapat mengurangi kerusakan kabin penumpang.








Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: SPESIFIKASI MITSUBISHI MIRAGE
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...