WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PEMAIN IPL DA ISL AKAN BERGABUNG DI SKUAD TIMNAS PIALA AFF NOVEMBER 2012




PEMAIN IPL DA ISL AKAN BERGABUNG DI SKUAD TIMNAS PIALA AFF NOVEMBER 2012 - Sejalan dengan adanya perubahan komposisi pemain akan terjadi di Tim Nasional Indonesia, terkait adanya kesepakatan bersama pada rapat kedua Joint Committee yang menyepakati bahwa pengelolaan timnas berada di bawah PSSI, dan dimediasi serta diharmonisasi oleh Joint Committee.

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Nil Maizar mengatakan, perubahan komposisi pemain timnas akan dilakukan setelah membicarakannya dengan manajemen timnas dan PSSI.

Mengenai waktu pelaksanaannya, mantan pelatih Semen Padang itu menjelaskan bahwa kepastiannya akan ditentukan setelah pertandingan melawan Brunei Darussalam. Setelah pulang dari Brunei akan dipikirkan penambahan dan pengurangan pemain yang akan mengisi Timnas Indonesia. Kami sudah mempertimbangkan untuk memanggil pemain yang bermain di kompetisi ISL dan pemain terbaik lainnya.

Pemain baru, menurut Nil Maizar, nantinya akan langsung berlatih di pemusatan latihan tahap ketiga yang dimulai 4 Oktober 2012. yang nantinya timnas akan berjumlah 30 pemain. Mereka akan didaftarkan bertanding di Piala AFF 2012 yang berlangsung pada 24 November-22 Desember 2012. Dari jumlah 30 pemain ini, akan dievaluasi kembali dan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Jadi akhirnya ada 23 pemain yang dibawa ke Piala AFF.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PEMAIN IPL DA ISL AKAN BERGABUNG DI SKUAD TIMNAS PIALA AFF NOVEMBER 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...