WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PERTANDINGAN PERSAHABATAN INDONESIA VS BRUNEI DARUSSALAM HANYA PEMAIN IPL




PERTANDINGAN PERSAHABATAN INDONESIA VS BRUNEI DARUSSALAM HANYA PEMAIN IPL Pertandingan laga persahabatan timnas indonesia vs Brunei darussalam pada hari rabu tanggal 26 September  2012 timnas indonesia hanya memakai pemain IPL tanpa pemain ISL

Pelatih tim nasional Indonesia bentukan PSSI Djohar Arifin Husein, Nil Maizar, menegaskan dirinya tidak akan memanggil pemain-pemain dari Indonesia Super League (ISL) dalam lawatannya ke Brunei besok (26/9).

Seperti yang diketahui, hasil rapat kedua Joint Committee (JC), menyinggung timnas Indonesia untuk tetap menjadi satu. Namun, Nil mengaku belum berpikir untuk mengubah komposisi skuatnya saat ini.

"Saya belum berfikir untuk melakukan penambahan atau pengurangan. Yang ada ini harus bekerja keras untuk menang lawan Brunei," ujarnya.

"Saya tak ingin berbicara tentang komposisi baru dan penambahan pemain. Nanti tergantung PSSI hal itu."

Mantan pelatih Semen Padang tersebut mengatakan dirinya akan mempertimbangkan untuk mengubah komposisi skuat dengan memanggil pemian ISL usai bertandang ke markas Brunei.




Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PERTANDINGAN PERSAHABATAN INDONESIA VS BRUNEI DARUSSALAM HANYA PEMAIN IPL
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...