WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


NO HP KEYKO




NO PONSEL HP YUNITA KEYKO update berita pada kali ini yaitu NOMOR HP PONSEL YUNITA KEYKO



Yunitaalias Keyko yang merupakan Mucikari 1600 Model yang berusia wanita berusia 34 tahun Jarang bertemu dengan anak buahnya sehingga ia sangat gesit dan licin untuk di tangkap.

Itulah yang membuat janda dua anak itu, sulit terdeteksi. Menurut salah satu petugas yang turut dalam penangkapan Keyko, tidak pernah Keyko berada di tempat yang sama selama satu jam atau lebih.

Pergerakan Keyko sangat gesit, dia selalu berpindah-pindah dari tempat satu ke tempat lain, meskipun dalam satu daerah, pergerakannya lebih gesit daripada pengedar narkoba, kehidupan keyko tidak pernah tenang, dia khawatir keberadaannya diketahui oleh orang lain apalagi polisi.

Saat melakukan pengejaran, ketika petugas mendeteksi keberadaan No HP Keyko melalui beberapa nomor ponselnya, terdapat enam nomor ponsel yang berbeda.

Akhirnya ditangkap di Jayagiri Denpasar Bali, sebelumnya diketahui Keyko berada di Jalan Letda Ngurah Putra Darigun Denpasar Timur, Jalan Semanggi Pesisiri Kliwon Surakarta, Jalan Glegor Denpasar Selatan Bali, Jalan Kabandungan Sukabumi, Jalan Merak Surabaya, dan lokasi-lokasi lainnya. Lokasi-lokasi itu dideteksi dari enam nomor ponsel Keyko yang berbeda-beda. Namun memang pusat operasinya berada di Bali.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: NO HP KEYKO
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...