WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


GAJI KEYKO 25 JUTA SEHARI SEBAGI MUCIKARI




GAJI KEYKO 25 JUTA SEHARI SEBAGI MUCIKARI Berita berikut mngupas tentang GAJI KEYKO SEBAGI MUCIKARI MODEL PSK

Yunita Keyko dalam berbisnis esek-esek yang di kelola dengan sangat profesional di semarang beliau memerintahkan kepada sub germo yang ada di beberapa kota, termasuk Semarang, Keyko meminta agar disediakan gadis gadis panggilan untuk pelanggan. Selain itu, germo-germo itu secara rutin meng-update anak buahnya pada Keyko, kemudian ditawarkan pada para pelanggannya. Keyko selalu mengupdate gadis gadis baru dalam profile picture (pp) BlackBerry miliknya.

Keyko Yunita  memang mewajibkan germo germonya mengirimkan setiap foto gadis yang baru kepadanya. Foto foto itu sebagian dia cetak. Karena itu saat ditangkap, petugas menemukan ribuan foto foto gadis belia di rumahnya. Bila ada pelanggan yang memesan dan posisinya di Semarang, saya tinggal menelepon anak buah (sub germo) yang ada di Semarang untuk menyediakan.

KEYKO YUNITA MUCIKARI

Tarif PSK Model Keyko yang ditawarkan cukup tinggi Rp 1,5 hingga Rp 5 juta. Dari tarif itu, Keyko minimal mendapat keuntungan Rp 500.000. Semua transaksi via transfer ke rekening bank atau internet banking.

Foto Model  PSK Gadis Keyko, termasuk 600 gadis yang ada di Semarang, berusia antara 19   22 tahun yang mempunyai banyak kategori mulai dari model, mahasiswi, hingga SPG. Cara Kerja Keyko sangat rapi dalam menjalankan bisnisnya. Dan Keyko menjalankan Bisniss ini sudah berjalan Satu Tahun.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: GAJI KEYKO 25 JUTA SEHARI SEBAGI MUCIKARI
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...