WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


JOKOWI DAN DAHLAN ISKAN MEMPUNYAI KEMIRIPAN




JOKOWI DAN DAHLAN ISKAN MEMPUNYAI KEMIRIPAN SIFAT apakah anda tau bahwa sebenarnya  banyak kemiripan yang dimiliki Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Penilaian ini disampaikan Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN yaitu Faisal Halimi.

Sebenarnya secara tidak di sadari banyak persamaan Gubernur Jakarta Jokowi dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Sama-sama pakai baju putih dan sering blusukan ke daerah-daerah. Jokowi baru melantik walikota Jakarta Timur di daerah kumuh, juga sama dengan yang dilakukan Dahlan Iskan. Bahwa setahun yang lalu Dahlan Iskan melantik dirut PLN di dekat kuburan. "Pak Nur Pamudji dilantik di lokasi Gardu Induk listrik dekat kuburan Karet, Jakarta.

Mantan Dirut PLN ini sejak enam bulan lalu memutuskan untuk tidak melantik sama sekali pejabat-pejabat BUMN. Kebijakan ini diambil agar anak buah bisa langsung bekerja setelah mendapatkan SK pengangkatan. Sekarang begitu mendapatkan SK pengangkatan harus langsung kerja. Pak Dahlan bilang agar tidak perlu menunggu pelantikan karena birokrasi pelantikan sudah dihapus sama sekali.
Seperti diketahui bersama pada hari Kamis tanggal 20 desember 2012 Joko Widodo  atau jokowi telah melantik Wali Kota Jakarta Timur di perkampungan Pulo Jahe, Cawang, Jakarta Timur.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: JOKOWI DAN DAHLAN ISKAN MEMPUNYAI KEMIRIPAN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...