WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


RAHMAT DARMAWAN MENDAPAT TAWARAN MENJADI PELATIH TIMNAS U-23




RAHMAT DARMAWAN MENDAPAT TAWARAN MENJADI PELATIH TIMNAS U-23 Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan atau akrab dengan panggilan RD mengakui bahwa dirinya kembali ditawari oleh PSSI untuk menjadi Pelatih Timnas U-23. akan tetapi pria yang akrab disapa dengan panggilan Coach RD itu belum berani memutuskan karena situasi persepakbolaan nasional yang belum menentu.

Pelatih Asli dari Indonesia ini yang pernah membawa Indonesia medali perak Sea Games 2011 itu akan melihat apakah dirinya memang bisa membuat persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik jika kelak bersedia menangani Timnas U-23. Karenanya RD pilih irit bicara.

"Saya lihat dulu apakah lebih banyak mudharatnya atau keuntungannya. Sekarang saya tidak mau komentar lebih banyak," ungkap RD.

Meski demikian perwira Marinir itu tetap berharap kisruh sepakbola nasional bisa selesai, apalagi FIFA sedang memantau Indonesia. "Saya ingin kejelasan saja. Intinya saya siap jika memang diperlukan untuk kepentingan orang banyak," kata Bos RD


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: RAHMAT DARMAWAN MENDAPAT TAWARAN MENJADI PELATIH TIMNAS U-23
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...