WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


KUMPULAN PUISI CINTA




KUMPULAN PUISI  TENTANG CINTA pada kali ini kami akan share atau berbagi tentang beberapa kumpulan puisi cinta, kumpulan puisi cinta ini mungkin pas banget buat para kawula muda yang sedang di rundung asmara oke dech langsung cek dik dok aja di bawah ini :

Berikut adalah beberapa Kumpulan Puisi Cinta Asmara

Runtuhnya lembaga hati
di derai airmata sayu
mendesis lingkaran satu kata
tak terbalas

Sakit…
dalam lengkungan jeruji pengkhianatan
bagaikan tubuh yang terombak
terpisah melayang hampa

Perih…
dalam sulurnya benih dusta
bagaikan debuman cabiknya hati
berlagu sendu

Luka…
dalam rongrongan isakan cinta
tersendat dalam penyesalan
tercerai dari penantian
itulah yang aku rasakan
di kala cintaku dikhianati…
Sejak dari awal kita hanya sebagai teman
Bagaikan kekasih yang berharga
sejak saat ku  menggenggam hatimu dalam hatiku
Hatiku yang mulai berdebar, mengatakan padaku ini adalah takdir
Hanya percaya itu, begitu murni…

cinta pertamaku…
Bernapas saja sudah membuatku bahagia.
Cinta ini seperti sinar mentari.
Aku kira cinta ini akan bertahan selamanya,
tapi yang kudapatkan hanya kenangan.
Sakit hati,air mata sedih, semuanya itu bukan masalah..
Tidak  mengapa jika aku tingal dengan kenangan menyakitkan
Hatiku lebih dulu memilihmu

Cinta pertama yang kurasakan sudah lebih dari cukup
Aku akan mencintaimu selamanya, cinta pertamaku
Berciuman denganmu adalah keajaiban dan membuatku bahagia
Hatiku mulai berdetak seperti ini

Bisikan cinta yang hangat seperti nyala api
cinta pertamaku, impianku dari masa depan
Senyumanmu membuatku tersenyum
Cinta seperti itu bagaikan bintang

Benar – benar memuaskan pada waktu yang indah itu
Bernapas saja sudah membuatku bahagia.
Cinta ini seperti sinar mentari.
Aku kira cinta ini akan bertahan selamanya,
tapi yang kudapatkan hanya kenangan.

Sayang..
Memang benar selamanya aku akan bertahan untukmu.
Tapi aku takut, aku takut tak kuat lagi.
Tanpa sadar kau buat hatiku menangis, menangis,
menangis lagi.
Yg tak aku sadari membuat air mata ini menetes,
menetes,
dan terus menetes habis.

Sayang, Mengapa kau acuh tak acuh padaku.
Apakah kini cinta itu tak ada lagi dihatimu.
Apakah kini sayangmu tak ada lagi untukku.
Atau aku memang sudah tak kau anggap.

Aku bahagia kau telah kembali.
Setelah kau pergi tinggalkan hati ini.
Yang membuat pagiku tak bermentari.
Dan malamku tanpa sinar kasih.

Ini salahku, maafkan aku yang tak pernah tau.
Akan dekapku yang menyesakkanmu.
Akan genggamku yang menyakitimu.
Karna yang aku tau,
Aku hanya ingin membahgiakanmu.

Sayang, ku rasa ada yg salah padamu.
Entahlah apa itu dan aku rindu.
Kini kau berbeda tak seperti waktu lalu.
Sungguh aku merindukan kau yang dulu.
Maafkan aku karena harus pergi dari mu
maafkan aku karena harus meninggalkanmu
tak ada maksudku untuk melakukan semua itu
tak rela pun aku meninggalkanmu seperti tu
semua itu aku lakukan semata-mata hanya untuk membuatmu bahagia
aku rela meninggalkan semua harapan itu hanya untuk melihat orang yang
aku sayangi bahagia
tanpa adanya aku, tanpa adanya masa lalu yang selalu mengusikmu
walaupun aku tau,setiap manusia pasti memiliki masa lalu

aku tak ingin menjadi duri dalam hidupmu
aku tak ingin dengan kehadiranku akan ada hati yang kan terluka
aku tak ingin kehadiranku akan menghancurkan semua mimpi2 mu
aku pergi dari hidupmu dan hidupnya

maafkan aku tak bisa menemanimu lagi
sekali lagi kutegaskan aku pergi bukan karena aku kalah
tapi aku pergi karena aku ingin melihat orang yang aku sayang bahagia
walaupun aku tw itu tak bersamaku

maafkan aku…
aku menangis bukan karena sedih
airmata ini jatuh karena aku melihat kebahagiaanmu
walaupun itu tak bersamaku
ju2r ku akui,,,ada sedikit rasa sakit dalam hati ini
tapi aku akan berusaha tegar dan kuat untuk menghadapinya

selamat tinggal sayang…
selamat tinggal kakak, adik, dan kekasihku…
aku akan pergi dari mu dan dari kalian
maafkan semua salahku saat kita melewati hari bersama
aku harap semoga kalian bahagia selamanya
dan tak akan ada lagi orang yang akan mengalami hal seperti yang aku alami
jangan ada lagi orang-orang yang akan mengalami hal ini
biarkan CINTA tumbuh dalam hati kalian
dan yakinlah, CINTA akan menjadikan semua bahagia dan indah

Lelah sudah asa ini
Untuk mencari cinta sejati
Ketika cinta dihianati
Tak ada rasa percaya lagi

Khawatir akan terulang kembali
Selalu waswas dalam hati
Mengapa kau tega menghianati
Dengan segala cara kau jalani

Mungkin sudah takdir ilahi
Aku selalu kau hianati
Atau kau tak sepenuh hati
Mencintaiku sampai ajal menanti

Hancur sudah rasa ini
Hidup tanpa cinta sejati
Walau sudah ku coba untuk obati
Namun tak bisa aku akhiri

Segala usahaku selalu sia-sia
Tak sedikit pun yang kau terima
Walau hasilnya tak seberapa
Tapi ku lakukan sepenuh jiwa

Hanya si kecil pelipur lara
Tempat ku menghibur hati nan luka
Jika teringat saat kau berdusta
Ku peluk dia untuk meredam bara

Demi si kecil bahagia
Aku rela tak punya cinta
Masa depannya masih terbuka
Semoga menjadi insan yang berguna

Biarkan orang berkata apa
Mencibir ku sebagai lelaki tak berkuasa
Mereka hanya berfikir sesaat saja
Tanpa peduli nasib si kecil nantinya

Duhai Tuhan ku yang mulia
Pemilik segala cinta
Dimana lagi akan ku temui
Aku tak tahu apa salahku
hingga aku dihantui rasa bersalah pada perasaan yang pernah kupunya
aku sudah berusaha lupa, ternyata kamu datang lagi
buat konsentrasi dan pikiranku buyar

aku tak akan menyalahkanmu apabila aku masih terasa sakit sampai saat ini
karena akulah sendiri yang membuat semua sekakan berlebihan
aku juga tak akan sepenuhnya menyalahkanmu karena salah yang pernah
kita buat
kamu sudah menyakiti dia dan aku sekaligus

aku tahu kamu kini telah berdua
tapi aku mohon jangan pernah hadir lagi dihidup aku yang sudah
terbiasa sendiri
aku tak mau patah hati lagi untuk yang kedua
jadi aku mohon cepat lupakan semua tentang kita

kamu telah memilih dia
jadi jangan pernah menatapku kembali untuk sejenak beristirahat
aku bukan pelabuhan yang bisa kau singgahi semaumu
meskipun kini kumasih sendiri

aku lelah sekarang,
aku ingin istirahat sejenak dari semua tentang kamu
lupakan aku ya
jangan lihat sedihnya aku, tapi lihatlah kebahagiaan ku setelah kamu
pergi

Ada apa dengan cintaku
Engkau Diam membisu
Tak ceria seperti dulu
Rindu pun enggan bersenandung

Seperti ada jarak
Engkau terasa ingin berlalu
Sudah bosan kah Atau terhasut cibiran hati

Semalam tak ada kabar
Siang ini pun tak bertegur sapa
Andai aku pandai merayu
Sudah ku hiasi dirimu dengan kalimat bunga

Tapi inilah aku
Mulut seperti terkunci
Hanya bisa menuggu dengan ketulusan yang tak’kan pernah pudar

Beri aku jawaban
Jangan biarkan diri ini dalam ketidak pastian
Aku tak marah atau pun berpaling muka
Sepahit apapun keinginanmu pasti aku terima
Karena aku sadar siapa aku dan aku akan memahami keinginanmu

Maafkan
Aku tak seperti yang kamu inginkan

Senyuman dirimu mnghidupkan kembali rasa ini
yang sekian lama mati dan peka terhadap cinta
sekarang aku merasakan kembali kalau cinta itu memang indah
sehingga aku ingin menjadikn dirimu peri cintaku
sehingga aku berusaha menyatakan cinta ini…

namun dirimu tidak percaya jika cinta ini hanya untukmu
beribu alasan kau berikan
walau itu dengan kata yang halus
tapi aku tau kau tidak mencntaiku
seperti yang aku bayangkan selama ini
ternyata cinta ini tak terbalas

hanya ingin kau tau
kamu sangat berarti bagi diriku
aku berharap suatu saat nanti kau menyadari kalau aku sungguh
mencintai dirimu
aku akan menjaga cinta ini sampai kau kembali padaku
aku terlanjur mencintai dirimu.

Berawal dari sebuah pekenalan
Menjadi sebuah kebiasaan
Mungkin dulu , aku dan kamu masih
ragu dan malu-malu
Memandang satu sama lain ,
Tersenyum saat bertemu
Tapi kini , aku dan kamu telah bersama
dalam ikatan sebuah persahabatan
Yang indah menjadi lebih indah
Dan yang buruk menjadi tampak lebih indah

Sahabatku ..
Sungguh ku menyayangimu
Tulus seperti sanak keluargaku
Tangis , Haru , Canda dan Derita
telah kita lalui bersama
Aku tak ingin , aku tak mau jika aku dan kamu berpisah

Mungkin aku pernah membuat dirimu terluka
Pernah membuatmu kecewa
Bahkan pernah membuatmu menangis
Itu karena aku terlalu menyayangimu
Itu karena aku tak ingin berpisah denganmu
Maaf jika ku melukis luka
Maaf jika ku mengundang lara
Karena sesungguhnya kamulah SAHABAT TERINDAH
kasih…
akan kau apakan sisa nafas ku ini??
sementara perjalanan hidup ku ini
penuh dengan karang yang
meneruak ruak hatiku,,
gersangnya kota tak mampu
menghapus

bias wajah nan ayumu….!!
bias mentari tak berarti tanpa hadirmu
di setiap langkah hidup ku..
demikian jauh ku inginkan dirimu
selalu ada untuk ku.

aku bagai pucuk2 cemara,
meski hasrat sebagai tangkai2 tak berdaya
haruskah jarak terlampaui oleh waktu??
meski terpendam hasrat dalam hati tuk bertemu
hanya engkau yang selalu ada di benak ku…

Pejamkan matamu untukku
Dengarlah dunia berkata-kata
Usah kau ragu di sini tempatmu
Walau berubah di mata kita tetap indah
Selagi kau masih percaya

Ketawa kecewa terpisah
Jalan yang lurus kian berhalang
Adakah semua ini yang ku inginkan
Ataupun hanya mengejar dunia semata-mata
Ku harap ku masih percaya
Adakah semua ini yang ku inginkan
Ataupun hanya mengejar dunia semata-mata
Ku harap kau masih percaya

Buka matamu
Biar aku memelukmu
Kita bersama masih muda masih mentah
Ku harap kau masih percaya

Selama ini selama ini
Selama ini selama ini
Selama ini selama ini
Selama ini

ketika harapan tidak sesuai dgn kexataan
saya belajar untuk bersabar
belajar menerima semua kenyataan sepahit apapun itu
karna...kenyataan jauh lebih indah dri pada sbuah harapan

kejarlah cinta...
jika itu bisa membuatmu bahagia
dan..
tingganlah cinta..
jika itu hanya membuatmu sengsara

jngan pernah menangis
ketika kamu kehilangan orang yg kamu cintai
tapi....
menangislah ketika kamu kehilangan orang
yang mencintaimu.
Ketika harapan tidak sesuai dgn kexataan
saya belajar untuk bersabar
belajar menerima semua kenyataan sepahit apapun itu
karna...kenyataan jauh lebih indah dri pada sbuah harapan

kejarlah cinta...
jika itu bisa membuatmu bahagia
dan..
tingganlah cinta..
jika itu hanya membuatmu sengsara

jngan pernah menangis
ketika kamu kehilangan orang yg kamu cintai
tapi....
menangislah ketika kamu kehilangan orang
yang mencintaimu.

Cintaa..
Kau hadir dengan sejuta haarapan..
Segenggam impian dan angan,
Janjikan tawa canda penuh bahagia..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat??
Kepedihan hati yang tak terobati,
disat hati ini telah kuyakini..

Diantara bintang aku bertanya..
berbiaskan cahaya rembulan..
Apakah ini yang namanya cinta??
Indah yang sekejap mata..
namun sakitnya tak terhinga..
Kata-katapun tak mampu wakili..
akan pedih hati ini..

CINTA itu bahagia tapi menyakitkan..
saat kita mencintai, kita bahagia..
saat kita cemburu, kita terluka..

CINTA tak harus memiliki?
“itu bohong !!
semua orang ingin memiliki, bahkan kadang merasa harus memiliki..

Dengan melihat orang yang dicintai bahagia, kita pun bahagia?
“bohong”!!!
kita hanya pura2 bahagia,,
di saat hati kita sakit, itu mengajarkan kita untuk menjadi MUNAFIK..

Lebih bahagia dicintai dari padaa mencintai?
“itu salah”!!!
saat di cintai kita hanya merasa bangga,
namun saat mencintai kita dapat merasakan arti bahagia sesungguhnya..
Inginku Milikku Dirimu..
Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Cinta yang Tak Pasti
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti
Cinta Itu Ikhlas
cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik
dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

Hati ini terasa sakit
sakit karna asmara

kau yg q cinta
nmun tak pernah mrasa
ketulusan hati yg q pnya
kau berlalu begitu saja
tanpa ada kata2

mungkin q tak smpurna
taw q hnya sebuah sampah
yg tak berguna

tapi..
walapun demikian...
q kan tetap mncintaimu sampai akhir hayatku
I WILL ALWAYS LOVE YOU
Tak mampu aku mengungkapkan
keindahanmu dngn kata-kata
karena kau sangat sempurna di mataku
kau adalah makhluk TUHAN yg
diciptakan utk menjadi yg terindah
Namun kau diciptakan TUHAN bukanlah untkku
kau tercipta utk org lain
orng yg lbh indh dri q
Hati q sakit mengetahui kenyataan ini
bahwa kau bukanlah utkku
aku tak dapat lagi membendung air mataku
Aku sedih . . .
Mengapa kenyataan ini begitu menyakitkan
aku mencoba melupakanmu
aku tidak ingin melihatmu
aku tidak ingin mendengar namamu
aku benar-benar ingin melupakanmu
Aku merasa telah membohongi diriku
semakin aku ingin melupakanmu
semakin kau melekat pd ingatanku
TUHAN. . .
Jika dia bukanlah utkku
jangan engkau biarkan aq ttp mencintainya

Adinda renungkanlah
jika cinta tak berbentuk bunga
bagaimana aku harus mencintaimu?
Sedangkan disetiap detik, wajahmu memburuku
Senyumu menggodaku dan Cahaya matamu menerangiku

Jika rindu tidak lagi mewangi
Harus bagaimana aku membayangkanmu
karena setiap langkahku kini menjadi indah
Setiap yang ku pandang kini menjadi senyuman yang menyejukan
Rindu telah memberiku kekuatan

Aku akan menunggumu
Walaupun cinta tak berbentuk
Biarpun tak bersambut
Dan kau tak lagi tersenyum

Karena aku akan mencintaimu dengan cinta.

Wahai cinta suci yang ada di hati
Yang bersumber dari cinta yang paling suci
Jagalah cintaku dari deburan ombak
Sucikan hatiku melebihi embun.
Jaga mimpiku tentangnya tetap abadi
Cinta lamaku
Pernah bunga itu mengembang indah
Merah menyala dihiasi mahkota nan megah
Berkelopak jingga yang dibasahi dinginnya embun
Walau Duri diTangkainya tajam, namun kau tetap Anggun
Jentik jemari lentikmu lembut membelai dadaku
Senyum manis itu terangkai anggun penuhi rasaku
Kerlikmu Damaikan gundah hati ini
Kaulah bidadari yang mampu hancurkan karang dihati
Gelombang pasang dilautan, mampu hancurkan karang
Taufan badai, mampu goyahkan kokohnya jembatan yang melintang
Petir menggelegar mampu hancurkan pohon sampai tak berbatang
Tapi Cintamu, mampu Hancurkan bumi ini, dan buatku merasa tertantang

Kini kelopaknya tlah berjatuhan satu demi satu
Mahkotanya runtuh bak runtuhnya gunung es yang membatu
Batannyapun kini mulai layu
Cintamu pun tlah lama Berlalu

Ketika  aku terjerat dalam gelapnya kesunyian
Tak ada cinta tak ada harapan
Sedih dan pilu yang aku rasakan
“Aku Sendiri”,, “Aku Sendiri”,, dan “Aku Sendiri”
Kata yang selalu terangkai di hati
Ku coba ‘tuk melangkah pergi dan ku coba ‘tuk berlari
Tak ada, tak ada cahaya di gelapnya sunyi
Inikah akhir dari semuanya???

Ketika aku termangu dalam keputusasaan
Ketika aku terdiam di kegelapan
Kau datang menjemput dengan seberkas cahaya di tangan
Menyelamatkan aku dari gelapnya kesunyian

Kau pegang erat tanganku
Kau dekap erat tubuhku
Kau rangkaikan sebait puisi cinta untukku
Dan kau hadirkan surga cinta dihadapanku
Dalam hatiku terukir namamu
Dalam mimpiku terbayang wajahmu
Dalam mataku terpancar manisnya senyummu
Dan dalam indahnya hari-hariku, aku selalu bersamamu

Ketika aku tersenyum bahagia di samudra cintamu
Kau lempar aku ke dasar sunyi hatiku
Kau ajarkan aku tersenyum dan kau ajarkan aku bersedih
Kau berikan cinta dan kau berikan aku dusta
Kau rajut mimipiku dan kau buang harapanku
Akhirnya aku tersadar,, kau hanya mimpi belaka
Yang tak akan pernah mampu aku raih dan aku gapai
Mengapa kau tinggalkanku......
Di sa'at cintaku mulai tumbuh......
Mengapa kau sakitiku......
Di sa'at ku bersamamu.....

Meski ku robek hatiku....
Takkan bisa melupakanmu....
Meski ku kubur jiwaku.....
Bayangmu selalu menghampiriku....

Berulangkali kau sakiti.......
Aku tak bisa benci......
Biar ku rela engkau pergi.....
Meninggalkan ku sendiri.......

Aku diam tanpa mengucap kata..
Aku diam tanpa sepatah kata..
Aku diam tanpa menatap mata..
Aku diam tanpa keluar setetes air mata..

Tapi,kenapa kau marah tanpa sebab
Apa salahku..dan apa dosaku..???

Kau putuskn tali kasih qta..
tak apalh bagiku..
meski berat ku buka mata..
aku yakin ini nyata tanpa ku harus sesalkn kluar air mata.."

Bagiku diriMU tak brguna..
bagiku diriMU tak brharga..
bagiku cinta yg lain masih ada..
aku yakin smua akan berakhir bahagia..!!!
Lidah membuat kita terluka
Hingga…
Ego membuat kita terpisah

Aku pergi ke heningan malam
Engkau pergi ke ujung jalan
Tanpa menoleh lagi kebelakang

Di tepi pasir putih ini
Aku kembali merenungimu
Mengapa pengorbanan untuk cinta kita
Tak di anggap ada

Aku kembali kesini
Tempat di saat kita berpisah
Karena rinduku padamu
Berharap kau berfikiran sama
Kembalilah untukku dari ujung jalan sana

Biarkan dia memilih...!
Bebas...apa dan siapa
Tak perlu menunggu dan ditunggu
Hingga saat waktu berbicara

Bukan cita yang mesti dikejar
Takkan lari dan jua menghampiri
Selain yang terpilih dan dipilih
Dari semua pilihan

Cinta itu...free
Bebas...lepas tak tau batas
Dia buta...dan tak perlu logika
Cukup...hanya hati yang bicara

Jangan salahkan bila
Dia datang dengan tiba-tiba
Tak peduli, aku, kamu atau dia
Mungkin nanti, esok,lusa, kapan saja

Taukah kamu
Cinta itu sederhana, apa adanya
Jernih, mengalir seperti air
Teduh berlabuh di telaga jiwa
Itulah Beberapa Kumpulan Puisi Cinta Romantis yang dapat kami sharekan semoga bermanfaat buat anda


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: KUMPULAN PUISI CINTA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...