WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


FOTO RASYID AMRULLAH ANAK HATTA RAJASA PENABRAK LUXIO 2 TEWAS




FOTO RASYID AMRULLAH ANAK HATTA RAJASA PENABRAK LUXIO 2 TEWAS mengawali tahun baru 2013 ini terjadi kejadian sebuah tabrakan antara mobil BMW dan Luxio yang menyebabkan 2 tewas karena mobil BMW menabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi dan pintu sliding Luxio terbuka dan menyebabkan 2 penumpangnya terlempar keluar dan tewas, supir mobil BMW tersebut adalah Rasyid Amrullah Rajasa yang merupakan anak dari Hatta Rajasa.

Akhirnya Polisi sudah memastikan status Rasyid Amrullah (22), putra bungsu Hatta Rajasa, menjadi tersangka. Rasyid bertanggung jawab atas kecelakaan yang menyebabkan 2 orang penumpang Luxio meninggal dunia. Rasyid Amrullah Rajasa sudah jelas dalam posisi di TKP, dan dia yang mengendarai statusnya menjadi tersangka," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto. ya.
FOTO RASYID AMRULLAH ANAK HATTA RAJASA PENABRAK LUXIO 2 TEWAS
Hatta Rajasa, ayah dari Rasyid Amrullah Rajasa, sudah melayat ke rumah duka korban tewas Harun. Hatta menyampaikan belasungkawa, meminta maaf, sekaligus memastikan akan membantu biaya pemakaman dan perawatan para korban. Hatta menyerahkan kasus hukum anaknya kepada polisi.

Mobil BMW X5 yang supir dikendarai Rasyid Rasyid Amrullah Rajasa menghantam mobil Daihatsu Luxio sehingga mengakibatkan 2 orang tewas yakni Harun dan Raihan (14 bulan) pada Selasa (1/1) pagi.

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8), Nung (32), dan Supriyati (30).


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: FOTO RASYID AMRULLAH ANAK HATTA RAJASA PENABRAK LUXIO 2 TEWAS
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...