WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


KEANEHAN KASUS ANAK HATTA RAJASA SUPIR BMW PENABRAK LUXIO 2 TEWAS




KEANEHAN KASUS ANAK HATTA RAJASA SUPIR BMW PENABRAK LUXIO 2 TEWAS pada awal tehun baru ini terjadi sebuah kecelakaan antara  Mobil BMW X5 bernomor polisi B 272 HR yang menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY di tol Jagorawi, Selasa (1/1/2012), pagi, mengakibatkan lansia dan bayi tewas di lokasi kejadian serta sejumlah penumpang lainnya terluka.

Sopir pengendara BMW X5 diketahui adalah Rasyid Amrullah Rajasa, anak bungsu dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa yang juga besan Presiden SBY.

Akan tetapi sebelum terungkap siapa pelaku penabrakan yang sebenarnya, sejumlah keanehan muncul dibalik kecelakaan itu, diantaranya :

1. Beberapa saat setelah kecelakaan polisi mengaburkan nama dan nomor polisi mobil BMW tersebut. Polisi hanya melansir nomor polisi BMW itu adalah B 272 bukan BMW X5 B 272 HR dimana HR singkatan dari Hatta Rajasa.

Kemudian nama belakang si pengemudi BMW juga dihilangkan hanya dilansir ke publik Rasyid Amrullah bukan Rasyid Amrullah Rajasa.

2. Hampir 8 jam lamanya polisi tidak bersedia menyebutkan siapa identitas pengemudi.
Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasudit Gakum) Dilantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto tidak mau mengamini penabrak adalah anak Hatta Rajasa. Dia menyebut pihaknya menganut azas keterbukaan informasi.

Menjelang sore, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Suhardi Alius yang berani mengumumkan ke publik si penabrak adalah anak Hatta Rajasa.

3. Demikian pula di rumah sakit mana Rasyid Rajasa dirawat tidak dijelaskan sampai sekarang. Lagi-lagi polisi menyebut terkait UU Keterbukaan Informasi Publik.

4. Tabrakan pagi hari usai malam pergantian tahun mengundang spekulasi publik penyebab tabrakan. Sejumlah kalangan menginginkan Rasyid Amrullah Rajasa si pengemudi BMW X 5 di tes urine. Namun sampai sekarang polisi belum mengeluarkan hasil tes urine Rasyid Rajasa.

Padahal untuk tes urine tidak memakan waktu lama. Hatta Rajasa menyebut anaknya sedang maag akut berat saat mengemudi.

5. Keberadaan mobil BMW setelah tabrakan juga tidak diketahui tempatnya dan masih dirahasiakan oleh polisi.

6. Setelah sekitar 15 jam usai tabrakan baru kemudian Menko Perekonomian Hatta Rajasa meminta maaf soal tabrakan yang melibatkan anaknya itu. Hatta juga memilih mengadakan konferensi pers lebih dulu setelah itu baru melayat ke rumah korban tabrakan.

Baca juga berita lainnya yaitu Foto anak Hatta RajasaRasyid Amrullah Rajasa supir pengendara BMW X5


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: KEANEHAN KASUS ANAK HATTA RAJASA SUPIR BMW PENABRAK LUXIO 2 TEWAS
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...