WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


JADWAL SIARAN LANGSUNG TIMNAS INDONESIA VS YORDANIA 31 JANUARI 2013 DI RCTI




Berikut adalah JADWAL SIARAN LANGSUNG TIMNAS INDONESIA VS YORDANIA 31 JANUARI 2013 DI RCTI Sempat terancam batal karena masalah tiket penerbangan, Timnas akhirnya jadi berangkat untuk berujicoba melawan Yordania pada 31 Januari 2013.

“Ya, jadi. Sore ini kami berangkat ke Jakarta, kemudian ke Amman. Mau tak mau kami harus jalan. Soalnya federasi sepakbola Yordania meminta untuk tetap jadi karena mereka juga sdh persiapan,” ujar Koordinator timnas Indonesia, Bob Hippy, Selasa (29/1/2013).

Sebelumnya, timnas Indonesia terancam batal berujicoba melawan Yordania di Amman karena sampai kemarin, sebagaimana dijadwalkan belum mendapatkan tiket pesawat.Bob tidak menjelaskan bagaimana tiket itu bisa didapatkan. Ia hanya mengatakan, “setelah diusahakan”, masalah penerbangan akhirnya beres.Terimakasih buat Harry Tanoe dr MNC Grup, atas komitmen dan dukungannya menyiarkan secara Live ujicoba Timnas vs Yordania, di RCTI, Kamis (31/01) jam 21.30 WIB.Niat yg baik, tentu akan menghasilkan sesuatu yg baik juga. Apalagi sekarang HT sudah tidak berafilisiasi dgn kubu politik manapun.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: JADWAL SIARAN LANGSUNG TIMNAS INDONESIA VS YORDANIA 31 JANUARI 2013 DI RCTI
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...