WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


INILAH PERNYATAAN WANDA HAMIDAH SETELAH DI BEBASKAN OLEH BNN




INILAH PERNYATAAN WANDA HAMIDAH SETELAH DI BEBASKAN OLEH BNN Begitu dinyatakan bebas oleh Badan Narkotika Nasional, Wanda Hamidah langsung memberikan pernyataan soal kasus Narkoba yang menyeret-nyeret dirinya.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu mengungkapkan, kedatangannya ke rumah Raffi Ahmad tidak lain yaitu untuk rapat bakti sosial. Menurut dia, alasan pertemuan tersebut dilakukan pada pagi-pagi sekali karena kesibukan keduanya. silahkan baca KRONOLOGI LENGKAP PENEGKAPAN RAFFI AHMAD

"Itu pagi hari karena dalam keadaan tanggap darurat bencana (banjir), dan juga kesibukan saya dan Raffi," ujar Wanda dalam konprensi pers di gedung BNN Jakarta, Rabu malam.

Wanda menjelaskan dirinya hanya berada di tempat dan waktu yang salah, sehingga sampai akhirnya ditangkap. BNN juga telah membuktikan ketidakterlibatan Wanda dalam penggunaan narkoba.

"Hasil tes laboratorium hasilnya negatif... Dinyatakan tidak cukup bukti untuk proses selanjutnya atau penahanan," ujar Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto.



Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: INILAH PERNYATAAN WANDA HAMIDAH SETELAH DI BEBASKAN OLEH BNN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...