WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


JENIS NARKOBA YANG DIPAKAI RAFFI AHMAD




NAMA JENIS NARKOBA YANG DIPAKAI RAFFI AHMAD Inspektur Jenderal (Irjen) Anang Iskandar, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) mengatakan timnya masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap Raffi Ahmad dan kawan-kawan.

Karenanya, BNN hingga lebih 1x24 jam belum bisa menentukan tersangka dari 17 orang yang ditangkap di rumah Raffi, Minggu (27/1/2013) kemarin.

Apalagi Narkoba yang ditemukan merupakan jenis baru dan cara mengkonsumsinya terbilang unik. Masih dilakukan pemeriksaan. Karena memang menggunakan (narkoba-red) jenis baru. Jadi menggunakan kapsul jadi sekarang masih diadakan pemeriksaan, jenis narkotika yang dipakai terbilang baru, yakni jenis kapsul yang diracik sendiri. Ditambah lagi, cara konsumsinya dicampur dengan minuman bersoda.

"Oleh karena itu masih dilakukan pemeriksaan laboratorium terkait kandungan dan lainnya. Lagi karena modusnya itu dengan mencampurkannya dengan minuman Sprite. Dimasukkan kapsulnya, dibuka dari kapsul kemudian mereka bergantian minum," jelasnya lagi.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: JENIS NARKOBA YANG DIPAKAI RAFFI AHMAD
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...