WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PROFIL BIODATA DAN ALAMAT FACEBOOK, TWITTER FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA




PROFIL BIODATA DAN ALAMAT FACEBOOK, TWITTER FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA berita trending topix kali ini datangnya dari audisi x factor indonesia yaitu PROFIL BIODATA lengkap DAN ALAMAT FACEBOOK, TWITTER FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA

foto Fatin Shidqia Lubis x factor indonesia

Fatin Shidqia Lubis peserta x factor indonesia


Indonesia ternyata masih memiliki bakat penyanyi dengan suara yang unik serta mengagumkan. di dalam Ajang The X Factor indonesia berhasil menggali semua potensi yang layak diperdengarkan, salah satunya adalah Fatin Shidqia Lubis. Nama Fatin menjadi perbincangan setelah penampilannya di audisi The X Factor. Dilihat dari penampilannya yang pemalu mungkin orang tak mengira dia memiliki suara yang begitu indah. Namun saat judul lagu yang dinyayikan Fatin Shidqia Lubis Grenade milik Bruno Mars, Fatin berhasil membuat juri kaget dan berebut untuk menggatenya.

Fatin adalah pelajar SMA berusia 16 tahun yang memiliki bakat luar biasa. Suaranya yang unik dan memiliki karakter khas membuat dewan juri kagum dan meloloskannya. Bahkan Ahmad Dhani memuji Fatin dan mengibaratkan karakternya mirip Cindy Lauper.

Biodata Lengkap Fathin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia


Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Facebook Fatin Shidqia Lubis : http://www.facebook.com/fashidqiaTwitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqiaFanspage FB : Fatin Shidqia LubisYoutube Channel : http://www.youtube.com/user/fashidqia
Soundcloud Profile : https://soundcloud.com/fashidqia

Penampilan Fatin pada episode ke empat X Factor Indonesia berhasil membuat para juri terpukau olehnya. Dan video gadis 16 tahun ini mencapai rating tertinggi semenjak penayangan perdana x Factor Indonesia. Tidak hanya para juri yang memberikan komentar positif bagi Fatin, para penikmat serta penonton X Factor Indonesia di rumah juga memberikan respon yang beragam.

“Ngeyoutube x factor Indonesia audition yang Fatin Shidqia, suka suaranya itu lho, beda. Gak perlu triak-triak tapi berkarakter” komentar dari akun Fitria Ayu (@fitriaayuu)

Sementara dalam Fanpage X factor Indonesia, komentar juga datang dari fans Fatin. Fatin yang mendapatkan 465 komentar yang beragam dan mendapatkan 936 like dari pengunjung Facebook.  Komentar pun beragam, meski suka dengan penampilan Fatin, banyak juga yang berharap Fatin konsisten dengan Hijab yang ia kenakan.

“Jangan sampai membuka hijab ya sob, buktikan kalau kamu punya pendirian kuat walaupun berhijab kamu tetap keren,liat aja teh Occa (Rossa) tetap cantik dengan berhijab,” komentar Andini Martha.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PROFIL BIODATA DAN ALAMAT FACEBOOK, TWITTER FATIN SHIDQIA LUBIS X FACTOR INDONESIA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...