WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


WANDA HAMIDAH TELAH DI BEBASKAN OLEH BNN KARENA TES URINE,RAMBUT,DARAH HASILNYA NEGATIF




WANDA HAMIDAH TELAH DI BEBASKAN OLEH BNN KARENA TES URINE, RAMBUT, DARAH HASILNYA NEGATIF Mengikuti jejak Irwansyah dan Zaskia Sungkar, selebritis cantik yang juga anggota DPR yakni Wanda Hamidah akhirnya resmi dibebaskan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Rabu (30/1) sore.

"Setelah hasil tes negatif atas penggunaaan narkoba, akhirnya saya dibebaskan. Saya berterima kasih kepada semua orang yang sudah membantu dan percaya kepada saya. Seperti keluarga, jajaran anggota PAN, Komnas Anak yang melindungi anak-anak saya," jelas Wanda dalam konferensi pers di kantor BNN.

Wanda mengakui bahwa apa yang sudah terjadi pasca penggerebekan BNN di rumah Raffi Ahmad pada Minggu (27/1) benar-benar membuat dirinya shock dan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga kepada dirinya. Tak lupa Wanda berharap seluruh pemberitaan dirinya setelah ini tidak menjadi negatif.

Politisi Wanda Hamidah resmi dibebaskan BNN, Rabu (30/1). Wanda dibebaskan setelah hasil tes laboratorium menyatakan politisi PAN itu bebas narkoba.

"Berdasarkan hasil tes yang dilakukan BNN dari hasil laboratorium, dari hasil keseluruhan, semua bukti itu menunjukkan secara berulang-ulang, saya tidak terlibat dalam penggunaan narkotika," ujar Wanda dalam konferensi pers di Kantor BNN, Rabu (30/1) petang.

Ditemani Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, dalam jumpa pers tersebut, Wanda mengaku akan lebih berhati-hati dalam bepergian. Ia juga berharap dapat mengambil manfaat dari penangkapannya di rumah presenter Raffi Ahmad, Ahad (27/1) lalu.

"Kemudian ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga, saya akan lebih berhati-hati lagi dalam bepergian, tidak lagi berada di tempat dan waktu yang salah," tutur Wanda yang petang itu mengenakan blazer berwarna biru dan berkacamata.

Wanda Hamidah dibebaskan setelah tiga hari ditahan BNN. Politisi PAN itu ditangkap bersama 16 orang lain termasuk Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar. Sebelumnya, hasil tes laboratorium menyatakan Raffi positif memakai narkoba jenis baru, sementara Irwansyah dan Zaskia sudah lebih dulu dibebaskan karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba.



"Saya punya anak, dan saya berharap semoga setelah ini seluruh pemberitaan yang tidak benar bisa diluruskan. Terima kasih atas semua dukungan dari media juga," lanjut Wanda yang didampingi oleh pengacaranya, Malik Bawazier.

Lantas bagaimana dengan 8 orang tersisa yang masih ditahan oleh pihak BNN? "Saat ini 8 orang tersisa akan melakukan perpanjangan penahanan selama 3x24 jam dan tetap melakukan pemeriksaan dari berbagai ahli sampai kami bisa memberikan keputusan resmi," jelas Humas BNN, Kombes


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: WANDA HAMIDAH TELAH DI BEBASKAN OLEH BNN KARENA TES URINE,RAMBUT,DARAH HASILNYA NEGATIF
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...