WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HASIL ELIMINASI X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 15 MARET 2013




HASIL ELIMINASI X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 15 MARET 2013 - Pada Panggung Gala Show X Factor Indonesia Minggu ke 4 yang harus di eliminasi karena Vooting SMS Rendah yaitu Ilusia Girls besutan Ahmad Dhani harus berakhir di ajang X Factor Indonesia. Grup vokal bentukan juri x factor indonesia yang terdiri dari empat cewek cantik itu, kalah suara dari Gede Bagus yang sama-sama menduduki posisi terbawah dalam perolehan SMS.Mereka harus hengkang setelah tiga juri memberikan suaranya kepada pria asal Bali tersebut. Mereka adalah Rossa, Anggun C Sasmi, dan Bebi Romeo. Hanya Dhani yang memberikan suaranya untuk Ilusia Girls.

Sebetulnya Rossa berada dalam kebimbangan. Ia kesulitan menentukan pilihan. Sampai-sampai ia mengutarakan kebenciannya tatkala X Factor Indonesia memasuki babak itu."Dua di depan saya ini (Ilusia Girls dan Gede Bagus) setiap minggunya memang progress. Ini kesempatan yang enggak aku sukai. Tapi aku memilih Gede Bagus," ucap penyanyi Sumedang itu, Sabtu, (16/3/2013), dinihari.
Ilusia Girls gagal menggugah juri dalam babak save me song. Padahal, mereka sudah memberikan upaya terbaik dengan menyanyikan lagu "You and I" milik Lady Gaga.

Sementara, Gede Bagus mampu tampil memukau dengan "You Give Me Something" milik James Morrison. Anggun, yang mementori Gede, tersenyum puas dengan hasil itu.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai HASIL POLING VOTING SMS ELIMINASI X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 15 MARET 2013

Baca juga berita lainnya yang berjudul 14 Daftar Nama Pemain Timnas indonesia yang di coret pelatih luis imanuel blanco


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HASIL ELIMINASI X FACTOR INDONESIA TADI MALAM 15 MARET 2013
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...