WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


KRONOLOGI PENCORETAN 14 PEMAIN TIMNAS INDONESIA OLEH LUIS MANUEL BLANCO




KRONOLOGI PENCORETAN 14 PEMAIN TIMNAS INDONESIA OLEH LUIS MANUEL BLANCO - Pesepakbola Indonesia yang saat ini sedang mengikuti pelatnas timnas Pra Piala Asia 2015 menyerahkan semua keputusan terkait permasalahan yang saat ini ada di timnas kepada Badan Tim Nasional (BTN) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI)

"Apapun masalah yang terjadi di timnas, kami menyerahkan kepada Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI untuk menyelesaikan. Kapanpun kami siap untuk timnas," kata Ponaryo Astaman.

Terjadi permasalahan di timnas Indonesia setelah pelatih asal Argentina Luis Manuel Blanco mencoret sejumlah 14 pemain dari pelatnas timnas. Keputusan itu dibuat setelah dia membuat pertimbangan yang matang.

Pada latihan Jumat pagi sejumlah 21 pemain yang memperkuat klub-klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) meminta izin untuk tidak melanjutkan mengikuti latihan, karena mengalami kelelahan setelah membela klub menjalani kompetisi ISL.

Pemain Sriwijaya FC itu menceritakan kejadian sebenarnya. Menurutnya pemain yang bermain di klub-klub ISL dalam kondisi lelah karena jadwal kompetisi di klub sangat mepet dengan jadwal pelatnas timnas. Dia melanjutkan, kemudian para pemain menyampaikan keluhan ini kepada asisten pelatih fisik, Jorge di Gregorio.

"Kami menyampaikan keadaan pada latihan hari pertama kepada asisten pelatih. Dia mengatakan pemain yang baru bermain menjalankan pertandingan semua mengacungkan tangan kalau kalian lelah silahkan kembali ke hotel nanti sore latihan," katanya.

"Kemudian kami kembali ke hotel sesuai apa yang dikatakan asisten pelatih. Pagi tadi pemain Arema mengikuti latihan full, karena mereka tidak sedang menjalani pertandingan. Tidak ada niat untuk keluar meninggalkan tempat latihan,"

Ponaryo Astaman kemudian menjelaskan alasan pelatih mencoret pemain. Pencoretan pemain dilakukan karena mereka tidak sesuai kriteria yang diinginkan oleh pelatih Luis Manuel.

"Tadi siang disampaikan kurang lebih ada pencoretan terhadap 14 pemain TIMNAS INDONESIA. Pemain ini dipersilahkan kembali ke klub. Alasan pelatih mereka sudah memantau pemain. Pemain ini tidak sesuai kriteria untuk masuk ke dalam line up melawan Arab Saudi," jelasnya.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai KRONOLOGI PENCORETAN 14 PEMAIN TIMNAS INDONESIA OLEH LUIS MANUEL BLANCO


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: KRONOLOGI PENCORETAN 14 PEMAIN TIMNAS INDONESIA OLEH LUIS MANUEL BLANCO
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...