WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PELATIH TIMNAS INDONESIA LUIS MANUEL BLANCO DIGANTI JAKSEN F TIAGO DAN RD




PELATIH TIMNAS INDONESIA LUIS MANUEL BLANCO DIGANTI JAKSEN F TIAGO DAN RAHMAD DARMAWAN - Posisi pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco terancam setelah keputusannya mencoret sejumlah 14 pemain dari daftar nama pemain timnas indonesia yang mengikuti pelatnas timnas Indonesia Pra Piala Asia 2015.

Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Harbiansyah Hanafiah menegaskan, lebih baik menyatukan pemain-pemain ISL dan IPL daripada membela pelatih yang tidak mengetahui kondisi para pemainnya.

"Saya curiga dia bukan pelatih. Kalau pemain ISL tidak bisa masuk, ya semuanya saja dikeluarkan. Belum melihat secara benar, tapi udah dicoret saja. Saya khawatir pelatih tidak mengerti sepakbola, karena kita sudah lelah memanggil pemain ISL namun diperlakukan seperti ini, jadi saya curiga ada permainan," tuturnya.

Pencoretan pemain itu diterima oleh Komisaris PT Liga Indonesia setelah mendapatkan informasi dari Ketua Umum KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti dan salah satu pemain Hamka Hamzah. Keputusan Luis Manuel Blanco mencoret pemain yang tidak menyelesaikan program latihan membuat posisinya terancam. Badan Tim Nasional menyatakan keputusan pencoretan itu disayangkan karena tidak melihat kondisi pemain.

Wacana menggusur Blanco juga langsung dikemukakan Wakil Ketua BTN, Harbiansyah Hanafiah. Apabila diganti menurutnya, dia mempunyai banyak pilihan sebagai pengganti Luis Manuel Blanco.

"Kita ada beberapa pilihan Jaksen F. Thiago dan Rahmad Darmawan," katanya.

Pada sesi latihan di lapangan C komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (15/3/2013), pelatih Luis Manuel Blanco tidak menemani anak asuhnya berlatih.

Para pemain timnas hanya dilatih sementara oleh asisten pelatih Jorge di Gregorio dan pelatih fisik Marcos E. Conenna.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai PELATIH TIMNAS INDONESIA LUIS MANUEL BLANCO DIGANTI JAKSEN F TIAGO DAN RD


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PELATIH TIMNAS INDONESIA LUIS MANUEL BLANCO DIGANTI JAKSEN F TIAGO DAN RD
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...