WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


DAFTAR NAMA JUMLAH KORABAN MENINGGAL DAN LUKA TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013




UPDATE DAFTAR NAMA JUMLAH KORABAN MENINGGAL DAN LUKA TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013 - merupakan berita update terbaru dari Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola. Tapi sebelumnya baca juga berita sebelumnya mengenai Daftar Nama Korban WNI Tornado Oklahoma moore 20 Mei 2013.

Jumlah korban jiwa akibat bencana tornado di Moore, Oklahoma terus bertambah. Setidaknya 91 orang meninggal dunia Tornado Oklahoma Kota Moore Amerika Serikat 20 Mei 2013 dalam peristiwa itu. Sebelumnya, jumlah korban jiwa dilaporkan sebanyak 51 orang. Namun tim penyelamat telah menemukan 40 jasad lainnya yang tertimbun reruntuhan bangunan.
KORBAN TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013


Pihak rumah sakit menyatakan, setidaknya ada 145 korban luka-luka yang kini sedang mereka rawat. 70 di antaranya adalah anak-anak. Petugas mengaku kesulitan menyelamatkan korban. Kendaraan mereka sulit berjalan karena jalanan dipenuhi runtuhan bangunan yang disapu tornado.

"Banyak perumahan yang rata dengan tanah. Tornado menyapu bersih (rumah-rumah) itu," ujar petugas kepolisian Oklahoma Gary Knight, seperti dikutip New York Times, Selasa (21/5/2013).

Negara bagian Oklahoma memang menjadi pusat bencana tornado di Amerika Serikat (AS). Tahun 1999 lalu, tornado dengan kekuatan serupa juga menerpa wilayah yang hampir sama di Oklahoma.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai DAFTAR NAMA JUMLAH KORABAN MENINGGAL DAN LUKA TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: DAFTAR NAMA JUMLAH KORABAN MENINGGAL DAN LUKA TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...