WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


TIDAK ADA KORBAN WARGA NEGARA INDONESIA TOPAN TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013




BERAPA ADAKAH JUMLAH KORBAN WARGA NEGARA INDONESIA ANGIN TOPAN TORNADO OKLAHOMA KOTA MOORE AMERIKA SERIKAT 20 MEI 2013 - mungkin itu adalah pertanyaan di benak kerabakat saudara yang tinggal di Oklahoma Kota Moore Amerika Serikat dan jawabannya Tidak ada Daftar Korban WNI akibat angin tornado monster oklahoma kota moore 20 mei 2013. Silahkan Baca Juga Video Angin Topan Tornado Mempora-porandakan Oklahoma Kota Moore Amerika Serikat 20 Mei 2013


Konsulat Jenderal RI di Houston, Amerika Serikat, memastikan keadaan warga negara Indonesia (WNI) dalam kondisi baik pada bencana Tornado di Oklahoma. Namun, seorang keluarga Indonesia kehilangan rumah dan mobilnya, akibat diterjang angin kencang.

Menurut pernyataan Konsul Jenderal Houston Al Busyra Basnur pada Selasa 21 Mei 2013, KJRI telah menghubungi beberapa masyarakat dan diaspora Indonesia di wilayah yang dilanda tornado. Diperoleh informasi warga negara Indonesia dalam keadaan baik.

"Menurut informasi dari masyarakat Indonesia, satu keluarga diaspora Indonesia yang telah menjadi warga negara AS di kota Moore kehilangan rumah dan mobilnya akibat terjangan Tornado. Mereka sendiri dalam keadaan selamat," ujar pernyataan KJRI.

Tidak lebih dari 10 orang warga negara Indonesia yang tinggal di kota Moore. KJRI telah berupaya beberapa kali menghubungi keluarga diaspora Indonesia yang mendapat bencana tersebut melalui nomor telepon seluler yang diberikan masyarakat Indonesia, namun belum bisa terhubung.

TIDAK ADA KORBAN WNI TORNADO OKLAHOMA MOORE 20 MEI 2013
Bencana ini terjadi pada Senin sore waktu setempat, dan menghantam kota Moore dan sekitarnya. Angin Tornado Oklahoma 20 Mei 2013 berkecepatan 321 km/jam itu menghantam selama Agin Topan Tornado Oklahoma Berlangsung Selama 45 menit.

Angin dahsyat itu melingkupi radius hingga 1,6 kilometer, dan menambah luas kerusakan. Sebanyak 91 orang tewas dan 145 lainnya terluka dalam bencana Tersebut.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai TIDAK ADA KORBAN WARGA NEGARA INDONESIA TOPAN TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: TIDAK ADA KORBAN WARGA NEGARA INDONESIA TOPAN TORNADO OKLAHOMA 20 MEI 2013
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...