WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


HARGA BBM AKAN RESMI NAIK SEBESAR 44 % BULAN JUNI 2013




BERAPA HARGA KENAIKAN BBM PER JUNI 2013 - Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola, News. Untuk berita paling baru kali ini HARGA BBM NAIK APA BELUM PER JUNI 2013.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Ansari Bukhari mengatakan rencana kenaikan harga bahan bakar minyak tak terlalu mempengaruhi biaya produksi. "Tidak terlalu signifikan terhadap sektor produksi," Sebab, kata dia, sektor industri sudah lama menggunakan BBM non-subsidi. "Sektor industri sudah paham bagaimana menanggulangi kenaikan harga BBM ini. Kami tidak khawatir," kata Ansari. Kenaikan bensin bersubsidi sebesar 44 persen, menurut dia, hanya mempengaruhi kenaikan biaya produksi rata-rata sebesar 1,2 persen.

Industri makanan dan minuman diperkirakan akan mengalami kenaikan biaya produksi sebesar 0,63 persen. Sementara, industri semen mengalami kenaikan biaya produksi sebesar 0,66 persen. Sedangkan, "tekstil dan alas kaki masing-masing mengalami kenaikan sebesar 1,54 persen," kata Ansari.

Sektor industri yang menggunakan BBM jenis solar juga mengalami kenaikan biaya produksi meski tidak sebesar BBM jenis Premium. "Rata-rata 0,6 persen," katanya. Industri makanan dan minuman diperkirakan mengalami kenaikan biaya produksi sebesar 0,31 persen dan industri semen sebesar 0,33 persen. "Industri tekstil dan alas kaki hanya naik 0,77 persen," kata Ansari.

Bulan ini, pemerintah berencana menaikkan harga BBM subsidi jenis bensin Premium sebesar 44 persen dan solar sebesar 22 persen. Kenaikan ini, menurut Ansari, lebih berpengaruh pada peningkatan biaya transportasi sebesar 23,8 persen dan 11,9 persen.

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai HARGA BBM BENSIN DAN SOLAR AKAN NAIK SEBESAR 44 PERSEN JUNI TAHUN 2013


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: HARGA BBM AKAN RESMI NAIK SEBESAR 44 % BULAN JUNI 2013
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...