WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


NILAI TUKAR RUPIAH HARI INI BULAN JUNI 2013 TEMBUS 10.000




NILAI TUKAR RUPIAH HARI INI BULAN JUNI TAHUN 2013 TEMBUS SEPULUH RIBU RUPIAH PER DOLLAR US -  Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola, News. Untuk berita paling baru kali ini NILAI TUKAR KURS RUPIAH HARI INI BULAN JUNI TAHUN 2013 TEMBUS SEPULUH RIBU RUPIAH PER DOLLAR PERS US.


Bank Indonesia diperkirakan menggelontorkan dolar Amerika Serikat ke pasar sekitar US$ 100-125 juta per hari. "Dolar itu untuk menahan kejatuhan rupiah akibat penguatan dolar selama beberapa pekan terakhir,"

Nilai tukar rupiah di pasar maya (non-deliverable forward/NDF) melemah 1,4 persen ke level 10.260 per dolar AS. Penurunan ini terparah sejak 2009. Sedangkan pada Jakarta Interbank Spot Dolar Rate (JISDOR), rupiah ditutup pada level 9.810 setelah sebelumnya sempat menyentuh 9.960 per dolar AS.Jika tak ada intervensi dari bank sentral, rupiah diperkirakan sudah tembus di atas 10 ribu per dolar AS sejak dua pekan lalu. Dia juga mengungkapkan, penggelontoran dolar untuk menahan pelemahan rupiah menyebabkan cadangan devisa Bank Indonesia terkuras. "Bulan lalu cadangan devisa berkurang US$ 2 miliar menjadi US$ 105 miliar."

Juru bicara Bank Indonesia, Difi A. Johansyah, menolak memaparkan besaran cadangan devisa yang digunakan bank sentral untuk menstabilkan rupiah. Menurut dia, tekanan terhadap rupiah berasal dari global dan domestik. "Dari global, ada respons pasar terhadap kabar penghentian quantitative easing (kebijakan moneter untuk menstimulasi ekonomi) oleh Bank Sentral Amerika dan penguatan nilai tukar dolar,"

Demikianlah Informasi terkeni dari Portal Media News Terkini mengenai HARI TANGGAL INI BULAN JUNI 2013 KURS RUPIAH TEMBUS 10 RIBU PER DOLLAR


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: NILAI TUKAR RUPIAH HARI INI BULAN JUNI 2013 TEMBUS 10.000
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...