WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Artis Artis Dangdut Yang Pernah Dikencani Vicky Prasetyo tunangan Zaskia Gotik




Foto Artis Artis Dangdut Yang Pernah Dikencani Vicky Prasetyo tunangan Zaskia Gotik - Deasy Kitaro bukan satu-satunya korban dari Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia Gotik. Ada beberapa penyanyi dangdut cantik sempat menjadi kobannya.

"Selain saya, ada Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez yang pernah dipacari dan dibohongi Foto Vicky Prasetyo tunangan Zaskia Gotik," beber Deasy, saat dihubungi via telpon, Selasa (3/9/2013).


Foto Para Artis Artis Dangdut Yang Pernah Dikencani Vicky Prasetyo tunangan Zaskia Gotik

Selain keempat wanita tersebut, Deasy juga yakin masih banyak wanita-wanita lainnya yang menjadi korban Vicky. "Masih ada beberapa korbannya. Tapi mereka mungkin malu dan nggak enak sama keluarga," kata Deasy.

Rencananya, sore ini Deasy bersama Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez akan menggelar konfrensi pers tentang segala penipuan yang pernah dilakukan Vicky.

Kami cuma mau ingin menyampaikan kebohongan-kebohongan Vicky, agar tidak ada lagi yang menjadi korban," kata Deasy yang bersama teman-teman akan menggelar konfrensi pers di Plasa Semanggi, Jakarta.


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Artis Artis Dangdut Yang Pernah Dikencani Vicky Prasetyo tunangan Zaskia Gotik
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...