WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Vicky Prasetyo Calon Suami Zaskia Gotik




Vicky Prasetyo Calon Suami  Zaskia Gotik - Pasti ada hikmah dibalik kabar tidak mengenakkan yang menghantam Zaskia Gotik. Sahabat Zaskia, Bebizie, yakin kalau ini pertanda bahwa Tuhan masih menyayangi si pelantun Satu Jam Saja tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar kalau calon suami Zaskia yang baru saja melamarnya, Foto Vicky Prasetyo, diduga melakukan sejumlah penipuan. "Kalau itu memang benar, berarti Tuhan masih sayang sama Zaskia," bilang Bebizie saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (3/9/2013).

Untuk sementara waktu, Zaskia akan memelusuri kebenaran dari kabar miring tersebut. Tapi, Zaskia juga tetap profesional bekerja sebagai musisi di atas panggung.

"Dia orangnya profesional, pekerjaannya nggak akan terganggu. Sekarang dia lagi keluar kota, ada show. Tapi kalau hati dan perasaannya seperti apa, ya cuma dia yang tahu pasti," pungkas Bebizie.

Meski begitu, Zaskia Gotik dikabarkan bingung harus berbuat apa.Karena Vicky Prasetyo Telah Mengencani beberapa Artis Dangdut "Saat ini Zaskia lagi blank nggak tahu harus ngapain," ungkap Bebizie


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Vicky Prasetyo Calon Suami Zaskia Gotik
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...