WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


PENYANYI PERTAMA YANG MENYANYINYAKAN DAN MEMPOPULERKAN BUKA DIKIT JOS




SIAPA PENYANYI PERTAMA YANG MENYANYINYAKAN DAN MEMPOPULERKAN LAGU BUKA DIKIT JOSS - Lagu Buka Dikit Jos yang dipopulerkan pertama kali oleh Juwita Bahar tengah menjadi fenomena. Berbagai kalangan, baik tua maupun muda, ikut menikmati lantunan suara anak pedangdut Anissa Bahar tersebut.

Belakangan, banyak pihak yang penasaran mencari tahu soal seluk beluk lagu yang kabarnya akan dinyanyikan kembali oleh Trio Macan itu. Berikut, 4 fakta soal lagu 'Buka Dikit Jos' menurut penyanyi aslinya, Juwita Bahar:

1. Siapa Pencipta Lagu Buka Dikit Jos Dibuat Oleh Orang Yogyakarta
"Pencipta lagu Buka Dikit Jos orang Yogyakarta. Awalnya lagu tersebut berjudul Buka Sithik Jos. Tapi setelah diskusi dengan manajemen aku, kata Sithik (dalam bahasa Jawa diartikan sedikit) diganti jadi Dikit,"

2. Dirilis Sejak Tahun 2011
"Awalnya lagu itu dirilis tahun 2011 sebagai soundtrack film Cewek Saweran. Kan aku juga main di film itu, terus ditawarin untuk isi soundtracknya. Tapi nggak tahu bisa tenar sekarang,"

3. Dicekal Televisi
"Memang dilarang untuk ditampilkan di televisi karena bahasanya yang dianggap sedikit vulgar. Makanya selama ini aku nggak bisa nyanyiin lagu itu di televisi tapi lumayan kalau untuk off air,"

4. Melejit Berkat Caisar
"Aku tadinya nggak tahu kalau ada orang yang pakai lagu Buka Dikit Jos untuk goyang. Pas nonton teve, baru ngeh kalau lagu Buka Dikit Jos jadi dikenal dengan goyang Caisar. Tapi nggak apa-apa karena jadinya lebih dikenal lagunya," kata Juwita Bahar

Untuk mendengarkan lagunya silahkan Download lagu mp3 buka dikit jos juwita Bahar, dan Mp3 lagu download Metalica Buka dikit Jos 


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: PENYANYI PERTAMA YANG MENYANYINYAKAN DAN MEMPOPULERKAN BUKA DIKIT JOS
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...