WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Foto Billy syahputra adik dari olga syahputra




Foto Billy syahputra adik dari olga syahputra  - Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola, News. Untuk berita paling baru kali ini Foto Profil Biodata Billy syahputra adik dari olga syahputra

Billy, adik dari komedian Olga Syahputra akhir-akhir ini mulai muncul di televisi. Billy sempat hadir di sebuah acara yang seharusnya dipandu oleh Olga.

Sebagai orang baru di dunia hiburan, Billy masih sering grogi membawakan acara dan tampil di depan kamera. Menurutnya penampilan dia selama ini tidak pernah lepas dari penilaian sang kakak. Olga selalu memelototinya.

"Pertama-tama grogi, takut, sama malu. Soalnya kalau Billy syuting Olga pasti nonton. Kalau ada yg kurang bagus dikomentarin jangan gini kurang gini," kata Billy di kawasan Gatot Subroto, Minggu 3 November 2013.

Ada satu pesan yang selalu disampaikan Olga pada Billy dan hal itu sangat dianggap penting bai Billy. "Saya setiap mau syuting selalu diingatkan Olga untuk tidak lupa baca doa," ujar dia.

nama adik olga syahputra billy syahputra




Billy belum terkenal

pendatang baru

gak mirip

billy sm Nizam

narsis billy


Demikianlah Informasi terkini dari Portal Media News Terkini mengenai Foto Billy syahputra adik dari olga syahputra


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Foto Billy syahputra adik dari olga syahputra
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...