WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


Foto Hot Bugil Hakim cantik Vica Natalia




Foto Hot Bugil Hakim Cewek Cantik Vica Natalia  - Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola, News. Untuk berita paling baru kali ini Foto Sexy Hot Bugil Hakim Cewek Cantik Vica Natalia
Foto Hot Bugil Hakim Vica Natalia
Hakim Pengadilan Negeri Jombang, Vica Natalia, membantah berselingkuh dengan seorang pengacara bernama Galih Dewangga. Ia mengatakan, pemberitaan yang menyebutkan dirinya tertangkap tangan berselingkuh dengan Galih Dewangga di rumahnya adalah bohong.

"Saudara GD saat berada di rumah saya itu kami hanya membicarakan soal jual-beli mobil, tidak ada yang lain," ujar Vica di gedung Komnas Perempuan, Rabu, 6 November 2013. "Kami tidak pernah tertangkap tangan sedang berduaan."

Kuasa hukum Vica, Agung Widodo, menuturkan saat itu kliennya sama sekali tidak pernah tertangkap tangan sedang berduaan dengan Galih Dewangga. Menurut Agung, Galih Dewangga saat itu sudah pamit pulang terlebih dahulu dari rumah Vica sebelum pukul 24.00.

"Ketika di jalan, Saudara GD berpapasan dengan mertua dari Saudari Vica yang kebetulan sedang ingin berkunjung," kata Agung. "Dari situ pihak mertua memaksa GD untuk kembali ke rumah Vica."

Setelah kembali di rumah Vica, Agung melanjutkan, kliennya itu dipaksa berfoto mesra bareng dengan disaksikan Ketua RT setempat. "Bahkan mereka sengaja menyuruh satpam kompleks menutup portal akses masuk," ujar Agung.

Agung menilai dari situlah foto syur Vica-Agung Dewangga tersebar. "Itu namanya bukan tertangkap tangan, tapi seperti sudah direkayasa."

Terkait perjalanan ke Bali, seperti yang disebutkan dalam putusan hakim, Vica mengaku tidak tahu. "Saya memang pergi ke Bali, tapi itu kan tugas saya dan kebetulan di sana ada Galih Dewangga," kata Vica.

Vica juga menjelaskan, fotonya bersama hakim Agung Wicaksono saat di Hotel Borobudur merupakan foto biasa dan sama sekali tidak mengandung unsur pornografi. "Ya, seperti Anda saja kalau foto bersama teman perempuan," ujar Vica.

Demikianlah Informasi terkini dari Portal Media News Terkini mengenai Foto Super Sexy Hot Bugil Hakim Cewek Cantik Vica Natalia



Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: Foto Hot Bugil Hakim cantik Vica Natalia
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...