WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


BATU AKIK SISIK NAGA ENREKANG PALING MAHAL 3 JUTA




BATU AKIK SISIK NAGA ENREKANG PALING MAHAL 3 JUTA - Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola, News. Untuk berita paling baru kali ini BATU AKIK CINCIN SISIK NAGA ENREKANG PALING MAHAL 3 JUTA

Bagi Penggemar batu akik, utamanya jenis sisik naga (Septarian naoudles) di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, terus mencari motif baru dalam bongkahan batu sisik naga. Baru-baru ini para stoner Kabupaten Enrekang kembali menemukan sisik naga motif kura-kura, yang diklaim mengandung tembaga.

“Sisik naga motif kura-kura sebenarnya yang paling laris manis di Kabupaten Enrekang, sampai-sampai pesanan dari Makassar, Kalimantan, bahkan Jakarta terus mengalir. Namun, sisik naga motif kura-kura bersisik tembaga ini masih langka,“ kata Andri, pemilik liontin (kalung) yang juga pemilik Toko Pusat Batu Akik Sisik Naga,Toko Bamba di di Jalan Pancaitana Bungawalie, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabuten Enrekang,
Kata Andri, batu yang ia perlihatkan pada festival batu akik jenis sisik naga, Desember 2014 lalu, liontin sisik naga motif kura-kuranya ini mendapat juara 2, dengan uang tunai sekitar Rp 3 juta.

“Kalau untuk cincin medium sisik naga motif kura-kura bersisik tembaga ini dengan ukuran medium saya banderol dengan harga Rp 1,5 juta per biji," kata Andri.

Pada dua kecamatan yang terkenal memiliki banyak bongkahan sisik di Kabupaten Enrekang, yakni Kecamatan Malua dan Kecamatan Baraka, kini warga sekitar marak mencari bongkahan sisik naga motif kura-kura.

“Batu bongkahan sisik naga motif kura-kura ciri-ciri ya, mirip cangkang kura-kura. Biasanya bongkahannya kecil. Berdasar hitam dan coklat, “ jelas Azis, warga Dusun Buntu Lamba, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang.

Demikianlah Informasi terkini dari Portal Media News Terkini mengenai JUAL BATU AKIK SISIK NAGA ENREKANG MURAH


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: BATU AKIK SISIK NAGA ENREKANG PALING MAHAL 3 JUTA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...