WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


BATU AKIK TERMAHAL BERMOTIF KERIS HARGA 500 JUTA




BATU AKIK ALAM NATURAL TERMAHAL BERMOTIF KERIS HARGA 500 JUTA - Portal Media News Terkini selaku media informasi berita terkini dan terupdate seputar selebritis,Harga HP,Android, otomotif , olah raga, sepak bola, News. Untuk berita paling baru kali ini BATU AKIK PALING TERMAHAL BERMOTIF KERIS HARGA 500 JUTA.

Batu akik bermotif keris ada di Semarang, Jawa Tengah. Oleh pemiliknya, Aditya Surya, batu ini dihargai Rp 500 juta.


"Kalau ada yang mau beli Rp 500 juta, saya lepas. Ini pernah ditawar beberapa orang belum saya kasih. Batu ini unik karena ada keris di dalamnya. Keris ini bukan sekadar gambar, melainkan logam di dalam batu," ujar Aditya saat ditemui di rumahnya baru-baru ini.

Sekilas, batu itu memang unik karena tampak seperti ada keris di dalamnya. Meski satu kesatuan, batu itu seperti memiliki dua warna dasar dengan bagian bawahnya berwarna putih seperti awan. Di atasnya, tampak terdapat sebuah keris logam yang terbalut dalam batu berwarna bening atau transparan.

Aditya adalah seorang penggemar batu akik yang memiliki sejumlah koleksi, seperti tapak jalak, kecubung, dan sejumlah lain dengan berbagai warna, bahkan ada yang berwarna bendera Indonesia, merah putih. Namun, batu motif keris yang ditawarkan dengan harga fantastis itu adalah yang paling unik.

Menurut dia, batu itu diperolehnya secara tidak sengaja dari seorang teman beberapa tahun silam. Saat itu, warga Sinar Waluyo, Kedungmundu, Tembalang, Semarang, tersebut sangat tertarik dengan batu bermotif keris itu saat ditunjukkan. Dia mengaku berusaha membelinya dengan berbagai cara sampai mendapatkannya.

"Tadinya saya hanya merasa suka saat melihat batu itu dan bagaimanapun caranya harus saya dapat, dan akhirnya dapat juga. Tetapi, karena sekarang lagi booming, kalau ada yang mau bayar mahal, saya lepas," katanya.

Demikianlah Informasi terkini dari Portal Media News Terkini mengenai BATU AKIK PALING TERMAHAL BERMOTIF KERIS HARGA 500 JUTA


Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: BATU AKIK TERMAHAL BERMOTIF KERIS HARGA 500 JUTA
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...