WEB INI TELAH DI HUBUNGKAN DENGAN FACEBOOK JADI UNTUK MELIHAT HALAMAN SELANJUTNYA ANDA HARUS LOGIN KE FACEBOOK UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERBARU LEWAT FACEBOOK ANDA


VIDEO YOUTUBE KONSER NOAH BAND SURABAYA 28 SEPTEMBER 2012




VIDEO YOUTUBE KONSER NOAH BAND SURABAYA 28 SEPTEMBER 2012 Update berite berikut tentang VIDEO YOUTUBE KONSER NOAH BAND LIVE SURABAYA 28 SEPTEMBER 2012

Mengawali rangkaian tur konser ''Born To Make History'' di Surabaya. Konsep konser indoor tetap dipilih untuk lebih memuaskan penggemar NOAH.

Konsep indoor yang diusung Berlian Entertainment, Musica Studio bekerjasama dengan Inc Production, selaku promotor, itu sengaja dibuat menyusul suksesnya beberapa konser indoor NOAH di Jakarta. ''Ternyata bukan band-band asing saja yang sukses gelar konser indoor di Jakarta. Konser grup band yang baru saja memecahkan rekor konser di dua benua dan lima negara dalam satu hari itu, diprediksi ramai penonton. Pasalnya, kehadiran vokalis Ariel akan menjadi penampilan pertamanya di hadapan penggemarnya di Surabaya setelah vakum selama lebih dari dua tahun akibat mendekam di balik jeruji besi.

Selain di Surabaya, konser ''Born To Make History'' juga akan digelar di sejumlah kota lainnya, yakni Bali, Jogjakarta, Bandung, Makassar, dan Palembang.

Pihak panitia telah menyiapkan tiga kategori tiket yang dijual dalam konser yang digelar di gedung Gramedia Expo, Jumat  besok, yakni Rp 450 ribu untuk kelas Festival A, Rp 300 ribu  (Festival B), dan Rp 1 juta  (Tribun).

Dalam konser di Surabaya, NOAH yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar), David (keyboard), Uki (gitar), Reza (drum) itu menyanyikan 15 tembang lagu, lima di antaranya lagu baru yang ada di album Seperti Seharusnya.

Lagu berjudul "Raja Negeriku" mengawali konser grup musik NOAH yang berlangsung di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (28/9) malam.

Usai lagu pertama, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David tersebut membawakan lagu baru keduanya yang berjudul "Jika Engkau". Kedua lagu tersebut masuk dalam album baru NOAH berjudul "Seperti Seharusnya."

"Dua lagu pembuka adalah lagu terbaru dari album terbaru. Lagu itu belum pernah saya bawakan secara langsung di panggung, dan di Surabaya ini pertama kali kami tampilkan," ucap Ariel yang langsung mendapat teriakan meriah sekitar 2.000 penonton yang memadati konser Noah Band.

Selain lagu baru, band yang dulu bernama Peterpan tersebut tentunya juga menampilkan lagu-lagu lamanya.

Mereka membawakan sejumlah lagu antara lain "Mungkin Nanti", "Menghapus Jejakmu", "Tak Ada yang Abadi", "Cobalah Mengerti", "Tak Bisakah", "Langit Tak Mendengar", "Separuh Aku", dan ditutup dengan lagu "Topeng".

Total ada 15 lagu yang dibawakan NOAH.

Dalam kesempatan tersebut, Ariel sempat mengajak penonton bernyanyi bersama, khususnya lagu-lagu yang sudah dihafal oleh Sahabat NOAH, sebutan bagi penggemar NOAH.

"Saya minta warga Surabaya menyanyi bersama. Saya yakin semua yang disini datang untuk bersenang-senang. Terima kasih telah menyempatkan datang," kata Ariel kepada penonton.

Mantan kekasih Luna Maya tersebut juga sempat menyanyikan secuil lagu berjudul "Dara" yang diciptakannya ketika mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, atas kasus terungkapnya video asusila beberapa waktu lalu.

Sementara itu, meski hanya tampil tidak lebih dari dua jam dan juga harga tiket yang tergolong mahal, tidak menyurutkan animo penonton dan mereka mengaku puas dengan penampilan NOAH.

VIDEO YOUTUBE KONSER LIVE NOAH BAND SURABAYA 28 SEPTEMBER 2012



Setelah Baca Jangan Lupa Klik Suka Yach Untuk Update Berita Lewat Facebook



Judul: VIDEO YOUTUBE KONSER NOAH BAND SURABAYA 28 SEPTEMBER 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Portal Media News Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...